Sopir Ngaku Melihat Bayangan Putih, Truk Bermuatan Pakan Ayam Terbalik di Tanjakan Giham

Sopir Ngaku Melihat Bayangan Putih, Truk Bermuatan Pakan Ayam Terbalik di Tanjakan Giham

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lagi-lagi tanjakan jalan nasional Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat memakan korban.

Kali ini, satu unit truk nopol BE 8101 F bermuatan pakan ayam 7 ton  yang dikemudikan Yoyok warga Ganjar Agung berangkat dari kota Metro terbalik saat menurun, tepatnya pada Jumat (11/8) dini hari.

BACA JUGA:Serahkan Seragam Paskibra, Camat Kebun Tebu Sampaikan Salam Semangat Kemerdekaan

Beruntung Yoyok dan beberapa rekannya tidak mengalami cedera dan masih jelas mengatakan waktu kejadian tepat Pukul 00.00 WIB. 

"Saya melaju dari arah metro menuju Liwa dengan membawa pakan ayam sekitar 7 ton, Saat akan menurunkan gigi tepatnya di turunan bawah cucian tiba tiba dihadapan saya melintas sosok bayangan putih. Secara spontan saya banting stir ke arah kanan, kemudikan terbalik," ungkapnya.

BACA JUGA:Ormas KBBS dan LPMI di Lampung Barat Belum Serap Dana Hibah

Diakuinya saat hendak berangkat dia sudah punya firasatnya sudah tidak enak, dan pikiran itu tidak pernah terjadi sebelumnya. 

Terbukti dengan musibah lakalantas yang dialaminya.

BACA JUGA:Ketua Harian KONI Lampung Barat Buka Turnamen Sepak Bola Peratin Padang Cahya Cup I

Beruntung tak berselang lama dari kejadian berkat pertolongan rekan-rekannya yang datang dari Liwa mobil berhasil di evakuasi, serta tidak menimbulkan kemacetan.

Galih warga sekitar, mengatakan di tanjakan cucian giham tersebut kerap kali terjadi kecelakaan lalu lintas seperti yang dialami oleh Yoyok, sekitar satu bulan lalu kejadian serupa terjadi yang menyebabkan meninggal dunianya sopir mobil serta cedera beratnya kernet. 

BACA JUGA:Waduh..!! Ada Ajaran Menyimpang di Buku Agama?, Ini Respon Wapres Ma'ruf Amin

Oleh sebab itu ia mengajak semua pengendara yang melintas baik itu kendaraan roda empat maupun motor untuk lebih berhati-hati terutama mengurangi kecepatan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: