Kecelakaan Maut di Lampung Utara, Seorang Siswi MTs Meninggal Dunia Terlindas Truk

Kecelakaan Maut di Lampung Utara, Seorang Siswi MTs Meninggal Dunia Terlindas Truk

Sejumlah anggota Satlantas Polres Lampung Utara mengatur arus lalulintas di lokasi kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang pelajar--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang siswi MTsN 2 Lampung Utara meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Insiden maut itu terjadi di jalan MT. Haryono Desa Wonogiri Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara pada Rabu 11 September 2024 sekira Pukul 06.30 WIB. 

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, Iptu Joni Charter, ketika dikonfirmasi medialampung.co.id mengatakan, remaja itu terlindas truk Fuso Hino Nomor Polisi BE-8099-AAU setelah jatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya saat melintasi jalan berlubang.

Menurut keterangan yang didapat dari pengemudi truk, Roni Eko Prasetio (33), peristiwa itu terjadi saat truk yang dikendarainya melaju dari arah Taruko menuju Rejosari.

BACA JUGA:Resmi Ditutup, 1.615 Orang Daftar CPNS Pemkot Lampung

Setibanya di tempat kejadian perkara, dari arah belakang datang kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio GT BE-4505-JV yang dikendarai Fatmawati (43) bersama Jennifa Azzahra Tamrin (15) dan Achmad Fatta Afqari Tamrin (9).

Sepeda motor tersebut berusaha mendahului truk, namun di saat bersamaan melintasi jalan yang berlubang, akibatnya pengendara sepeda motor kehilangan keseimbangan hingga jatuh ke arah kiri jalan.

Naas, Jennifa yang ikut jatuh terlindas kendaraan Fuso tersebut hingga meninggal di lokasi kejadian.

Iptu Joni Charter mengatakan, Jennifa meninggal dunia akibat mengalami pecah di kepala karena terlindas ban belakang fuso.

BACA JUGA:Upaya Tekan Inflasi, Gerakan Pangan Murah Kembali Digelar di Pesisir Barat

Sementara itu Fatmawati dan Achmad Fatta selamat dari maut dan mengalami luka lecet pada kaki dan tangannya.

Selain itu, sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendarai Fatmawati dalam insiden itu mengalami Baret di body kiri depan. 

“Saat ini, sopir Fuso kita lakukan penahanan di polres Lampung Utara," ungkap Iptu Joni Charter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: