21 Tim Sepak Bola Perebutkan Piala HUT RI ke-78 di Belalau

21 Tim Sepak Bola Perebutkan Piala HUT RI ke-78 di Belalau

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke- 78, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat membuka turnamen sepak bola yang dipusatkan di lapangan Tanjung Menang, Pekon Kenali.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 21 tim yang berasal dari 10 pekon dan satu tim berasal dari SMA Negeri 1 Belalau. 

BACA JUGA:Telan Dana Rp192 Juta, Pembangunan Bronjong Puskesmas Sekincau Layak Dijadikan Sampel?

Laga pertama berlangsung pada Rabu (9 Agustus 2023) yang mempertemukan tim dari Pekon Serungkuk A vs Pekon Hujung A, selanjutnya pada laga kedua Kamis (10 Agustus 2023) mempertemukan Pekon Kejadian B VS Pekon Sukarame.

Camat Belalau Mat Suhyar mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari jajaran panitia HUT RI ke 78 tahun 2022 Kecamatan Belalau sehingga turnamen ini dapat digelar dan disambut antusias oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Seru!! Tanding Voli Antar Guru Tutup Lomba HUT RI Antar SD/MI di Way Tenong

Ia berharap pelaksanaan turnamen ini berjalan sukses dan lancar hingga acara puncak

“Selanjutnya untuk seluruh peserta kami berpesan agar menjunjung tinggi sportifitas dan tampilkanlah keahlian personal di bidang sepak bola, sehingga memberikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat. Kepada para penonton atau suporter, saya berharap agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan," pesannya.

BACA JUGA:Lampung Barat Kirim Satu Siswa Madrasah Ikuti KSM Tingkat Nasional

Sebab, terusnya, selama dua tahun lebih seluruh kegiatan yang berkaitan dengan pengumpulan orang banyak dibatasi bahkan ditiadakan akibat pandemi Covid 19, termasuk pada peringatan HUT RI.

Namun menurutnya masyarakat dapat bersukacita karena tahun ini semua kembali berkesempatan untuk memeriahkan hari HUT RI.

BACA JUGA:4 ASN Diperiksa Terkait Dugaan Penganiayaan di BKD Lampung, Fredy: Baru Kabid Mutasi yang Mengaku

Setelah dua tahun lebih dilanda pandemi Covid-19 tahun ini kita bisa kembali melaksanakan kegiatan perlombaan dan bersilaturahmi untuk menyemarakan HUT RI. 

Untuk itu, diharapkan semua dapat partisipasi untuk memeriahkan seluruh perlombaan yang digelar karena selain sepak bola, ada bola volly dan berbagai perlombaan lainnya, pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: