Meriah! 485 Siswa dari 15 Kecamatan di Lambar Ikuti Gebyar PAUD 2023

Meriah! 485 Siswa dari 15 Kecamatan di Lambar Ikuti Gebyar PAUD 2023

485 siswa semarakkan Gebyar PAUD 2023 di GOR Ajisaka Lambar--

BACA JUGA:Keren, 12 Sekolah di Lambar Sandang Predikat Sekolah Adiwiyata

Selanjutnya, Ketua Pengurus Daerah (PD) Himpaudi Kabupaten Lampung Barat, Nova Charistina, S.Ip., M.Si., mengatakan, terselenggaranya kegiatan tersebut berdasarkan instruksi dari Pengurus Wilayah (PW) Himpaudi Provinsi Lampung yang saat ini diketuai oleh Dr. Ir. Citra Persada, M.Si., dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional yang jatuh pada 2 Mei setiap tahunnya.

"Iya, jadi acara ini terselenggara berdasarkan instruksi dari PW Himpaudi Lampung untuk mengadakan Gebyar PAUD di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung dalam rangka memperingati hari pendidikan Nasional," kata Nova.

Selain itu, tujuan diadakannya Gebyar PAUD ini adalah untuk meningkatkan motivasi belajar bagi anak usia dini, mengembangkan kreativitas anak dan menumbuhkan kekompakan antara ibu dan anak.

Sementara itu Bunda PAUD Kabupaten Lampung Barat, Dra. Zelda Naturi Nukman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas peran seluruh tenaga pendidik atau bunda PAUD di Kabupaten Lambar yang telah membimbing anak-anak dalam proses belajar mengajar. 

BACA JUGA:Woow..!!! Harga Kopi Makin Joss

"Terima kasih atas bantuan dari guru-guru PAUD yang telah membimbing anak-anak," ucapnya.

Zelda berharap terhadap para tenaga pendidik agar lebih semangat lagi untuk meningkatkan kreativitas anak.

"Kita bebas melaksanakan proses belajar mengajar sesuai kemauan anak, kalau masih awal harus tau apa mau anak," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: