Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Pantai Tanjung Setia, menjadi tujuan para peselancar yang hobi menaklukkan ombak--

BACA JUGA:Berikut Penjelasan Terkait Kepercayaan Meninggal di Tanah Suci

Pulau Sebuku, merupakan tempat yang paling jarang dikunjungi, sehingga masih terjaga alami keindahannya, bahkan ada beberapa tempat yang tidak berpenghuni.

Di Pulau Sebuku, terdapat pantai pasir putih serta air lautnya yang jernih, sehingga dapat menyelam, melihat kehidupan ikan juga beberapa jenis binatang perairan lain. 

Tapi harus hati-hati dengan bulu babi dan ubur-ubur yang sering melintas, dikhawatirkan terkena sengatan ya Sobat.

Masih di Lampung Selatan terdapat tempat wisata Pantai Pasir Putih yang berlokasikan di Rangai Tritunggal, wilayah Katibung, Kabupaten setempat.

BACA JUGA:4 Motor Antik Ini Diburu Para Kolektor, Harganya Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Buka 24 jam pantai tersebut masih menjadi tempat terpaporit di Lampung sebab banyak menyajikan panorama indah yang dapat dinikmati, baik untuk beraktivitas maupun sekedar bersantai.

Kita beralih ke wilayah lain di lampung ya sobat media lampung kini kita membahas Pantai Tanjung Setia

Pantai tanjung setia berlokasikan di Kabupaten Pesisir Barat yang dulunya menyatu dengan Lampung Barat sebelum pemekaran.

Nah, Sobat medialampung, selain tempatnya yang indah, wisata ini sangat cocok bagi yang memiliki skill berselancar. Sebab selain ombak yang kuat fasilitasnya pun tersedia lengkap, salah satunya memiliki tempat penginapan.

BACA JUGA:Diajak Bos Staycation Demi Perpanjang Kontrak, Ini Daftar Gaji Karyawan PT Mikuni Cikarang

Ada lagi tempat wisata Teluk Kiluan yang berlokasikan di kampung Sukarame, Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, buka 24 jam di kalangan oleh para wisatawan sebab di tempat tersebut dapat melihat langsung ikan lumba-lumba.

Bahkan bisa berenang langsung di laut bersama hewan tersebut, di sini sahabat dapat memanfaatkan momen-momen terbaik bersama teman dan keluarga, misal photo bareng dan lain-lain

Di Lampung ada juga Taman Nasional yang dikenal Way Kambas berlokasikan di Kabupaten Lampung Timur, buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB

Tempat tersebut merupakan pusat konservasi besar dapat menampung setidaknya 300 ekor gajah dan sampai saat ini terus bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: