4 Motor Antik Ini Diburu Para Kolektor, Harganya Mencapai Ratusan Juta Rupiah

4 Motor Antik Ini Diburu Para Kolektor, Harganya Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Motor antik yang diburu kolektor--

MEDIALAMPUNG CO.ID - Ternyata bukan hanya barang barang mewah atau branded yang menjadi buruan untuk dimiliki oleh para kolektor.

Namun barang jadul atau antik hingga sekarang juga menjadi buruan untuk bisa dimiliki oleh setiap kolektor, salah satunya motor antik atau jadul.

Pasalnya, besi tua itu memiliki nilai jual yang kembali tinggi, namun tidak hanya usia tetapi tinggi atau rendahnya harga jual itu dipengaruhi oleh beberapa faktor.

Hal yang bisa mempengaruhi harga jual besi tua itu diantaranya kelengkapan motor yang masih original, Jenis motor maupun keberadaan motor itu sendiri di pasaran yang sudah mulai langka.

BACA JUGA:Diajak Bos Staycation Demi Perpanjang Kontrak, Ini Daftar Gaji Karyawan PT Mikuni Cikarang

Sehingga motor lawas selalu menjadi incaran kolektor walaupun nilai harganya sangat tinggi, mulai dari jutaan rupiah hingga ratusan juta rupiah.

Diketahui motor tua memiliki keunggulan dan kelebihan Dimata para kolektor. Selain sudah teruji kelebihan lainnya yang menonjol adalah tahan banting meskipun usia sudah tua.

Selain itu, harga motor jadul juga umumnya selalu naik setiap tahun, khususnya motor edisi terbatas atau memiliki keunikan tertentu. Dengan demikian, motor jadul juga dapat menjadi aset berharga untuk tabungan masa depan.

Juga,motor jadul juga memiliki nilai seni ketimbang motor keluaran terbaru. Sebab, mulai dari rangka, mesin, hingga aksesori motor lawas biasanya didesain seunik mungkin.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Syarat Pendaftar CPNS di Situs BKN

Berikut motor tua yang masih menjadi incaran para kolektor :

1.Honda CB100

Honda CB100 tidak lekang oleh waktu. Dari tahun ke tahun, motor lawas ini semakin banyak dicari khususnya para kawula muda hingga saat ini 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: