Diajak Bos Staycation Demi Perpanjang Kontrak, Ini Daftar Gaji Karyawan PT Mikuni Cikarang

Diajak Bos Staycation Demi Perpanjang Kontrak, Ini Daftar Gaji Karyawan PT Mikuni Cikarang

Viral seornag karyawati ngaku diajak staycation oleh bosnya demi mendapat perpanjangan kontrak--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hal yang masih viral tentang kasus yang bos ajak staycation seorang karyawati demi perpanjang kontrak masih ramai disorot sampai hari  ini. 

Hingga bahkan dimana satu di antara karyawati yang memang sudah pernah diajak bos staycation membuat pengakuan terkait kasus tersebut.

Dan hingga kini terungkap besaran jumlah gaji karyawati yang diajak bos staycation demi perpanjang kontrak kerja hingga viral di media sosial sampai hari ini. 

Dimana nama perusahan di Cikarang yang memang salah satu  tempat si bos bekerja itu pun sampai bocor.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Syarat Pendaftar CPNS di Situs BKN

Sehingga kini nama PT Mikuni Cikarang pun mencuat diduga sebagai perusahaan di mana salah satu bos yang sudah mengajak ngamar karyawatinya.

PT Mikuni yang memang disebut sebagai perusahaan yang menetapkan staycation sebagai syarat perpanjang kontrak dalam pekerjaan. 

Seperti akun Twitter @paprikakoneng misalnya, dia tak segan menyebut PT Mikuni ikut terlibat dalam praktik staycation dengan bos yang ramai belakangan ini terlibat dalam peristiwa tersebut. 

"Dan sampai Tiktok nih berita. Terus iya di sana juga ada yang nyebut Epson meskipun Mikuni paling awal disebut," tulis akun Twitter @paprikakoneng.

BACA JUGA:Prediksi UEFA Champions League Media Telur, City Hadapi Inter di Final

Sebagai informasi, PT Mikuni adalah perusahaan yang manufaktur yang memproduksi sparepart otomotif di kawasan industri MM2100, Cikarang Barat.

Sampai kini PT Mikuni namanya sedikit tercoreng sebab imbas kasus staycation sebagai syarat perpanjang kontrak dalam pekerjaan di perusahan itu. 

Setelah sempat diam, akhirnya PT Mikuni memutuskan untuk melakukan klarifikasi terkait isu tersebut.

"Kami klarifikasi bahwa kami tidak tahu sama sekali, tentang berita yang lagi ramai saat ini," ungkap pemilik akun @puk_mikuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: