Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Pantai Tanjung Setia, menjadi tujuan para peselancar yang hobi menaklukkan ombak--

Nama air terjun ini berasal dari bentuk arus airnya yang menyerupai punggung perempuan. Air terjun yang terletak di tengah hutan tropis ini dapat menjadi spot foto yang pas, dengan latar belakang keindahan alam air terjun dan hutan sekitarnya.

Ini juga tergolong Objek wisata terpopuler di Lampung. Tempat ini salah satu tempat yang instagramable, lho!

Beralih ke Pantai Dewi Mandapa lokasinya berada di Gebang wilayah Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, buka dari pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

Pantai ini terkenal akan tema romantisnya. Memang di pantai ini banyak spot–spot foto khusus untuk couple, seperti Dermaga Asmara yang berlatar belakang hutan mangrove atau Dermaga Cinta yang denahnya berbentuk hati.

Buat Toppers yang akan berkunjung ke objek wisata tersebut, disarankan untuk tidak lupa membawa smartphone selfie-mu ya!

Lalu Curup Gangsa yang terletak di Dusun Tanjung Raya, Kampung Kotaway Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB

Curup Gangsa merupakan tempat wisata, yang memiliki pesona air terjun dengan formasi bebatuan unik di sekitarnya.

Pemandangan di tempat tersebut. Selain curupnya sendiri, ada beberapa panorama seperti lahan padi berundak dan atraksi kebudayaan seperti rumah adat khas daerah setempat.

Selain Curup Gangsa Lampung masih menyimpan pesona wisata air terjun lainnya salah satunya Air Terjun Ciupang lokasinya di Dusun Purwajaya, Desa Sumberjaya, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, buka 24 jam

Air Terjun Ciupang merupakan salah satu atraksi wisata yang belum begitu ramai dijajaki-masih sangat asri dan bersih.

Perlu para sobat ketahui. Hal yang paling mengesankan dari objek wisata di Lampung, adalah struktur dinding jurangnya yang khas, seperti tembok bebatuan yang diukir.

Beralih ke Bukit Pangonan yang terletak di jalan Jl. Raya Danau, Pajaresuk, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB

Bukit Pangonan tidak hanya menawarkan pemandangan asri ala pepohonan hijau. Pihak pengelola tempat wisata tersebut, juga menawarkan berbagai atraksi, seperti spot-spot berfoto dengan background titian hati yang terbuat dari susunan bunga dan tatanan lanskap yang unik. Bukit Pangonan cocok bagi kaum muda yang gemar swafoto.

Selanjutnya lagi di Lampung ada Taman Batu Granit Tanjung Bintang. Lokasinya terletak di Perkebunan Karet PTPN VII Afdeling Bergen, Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, buka 24 jam

Bagi yang hendak berkunjung diwajibkan untuk membawa peralatannya ya, seperti kamera GoPro-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: