Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Pantai Tanjung Setia, menjadi tujuan para peselancar yang hobi menaklukkan ombak--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lampung salah satu Provinsi yang terletak di sebelah selatan Pulau Sumatera banyak memiliki tempat wisata yang indah sehingga bisa jadi tujuan healing, sampai-sampai merasa betah dan tak ingin pulang.

Lampung kaya akan pesona alam yang luar biasa menawan dan menarik untuk didatangi.

Tempat-tempat wisata di Lampung. Selain menawarkan pemandangan yang indah, juga biaya masuknya pun sangatlah murah. Tidak sampai menguras kantong.

Beberapa tempat yang perlu di kunjungi di Lampung seperti pantai, taman, pulau, air terjun, dan masih banyak lagi. Tak heran, apabila provinsi lampung disebut dengan Bali Baru atau The New Bali.

BACA JUGA:Sang Raja Jalanan Masih Menawan, Ini 10 Motor Lawas Buruan Kolektor

Terlebih lagi, jarak antara Lampung dan Ibu Kota Jakarta bisa dibilang cukup dekat, Bahkan, bila dihitung jaraknya hanya membutuhkan sekitar 5 hingga tujuh jam perjalanan melalui darat.

Oleh karena itu bagi kalian yang sedang mencari daftar tempat wisata di Lampung yang cocok untuk teman-teman kuliah, sekolah, maupun keluarga. Silahkan simak rekomendasinya berikut ini.

Air Terjun Curup Tujuh, yang berlokasikan di Marga Jaya, Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, dibuka dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB. Untuk berkunjung ke tempat tersebut, tidak dipungut biaya, alias gratis.

Jadi apabila sahabat medialampung.co.id ingin menikmati pemandangan Air Terjun yang indah nan sejuk silahkan datang ke Lampung.

BACA JUGA:Viral! Ribut-ribut Bahan Beton Tutup Jalan Gang di Rajabasa, Ini Penyebabnya

Selain itu yang perlu diketahui Air datang dari tujuh aliran Hulu Sungai Way Seputih, dengan ketinggian mencapai 75 meter.

Namun akses menuju tempat tersebut cukup sulit dilewati oleh kendaraan beroda empat (R4). Tapi jangan khawatir, karena masyarakat setempat bersedia menyewakan jasa motor berjeniskan trail untuk menjangkau lokasi Air terjun.

Selain itu ada Pulau Sebuku yang Berlokasikan di Lampung Selatan, buka dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

Bagi sahabat yang hendak berlayar tarif tiket dibanderol dengan harga Rp20.000 sampai 50.000 per orangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: