Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Pantai Tanjung Setia, menjadi tujuan para peselancar yang hobi menaklukkan ombak--

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Syarat Pendaftar CPNS di Situs BKN

Para pengunjung Way Kambas bisa melihat, bahkan berinteraksi langsung dengan hewan tersebut.

Selain gajah, terdapat hewan-hewan lain seperti harimau, beruang dan yang lainya. Untuk para sobat media lampung  yang ingin berfoto, sebaiknya menggunakan Lensa kamera jarak jauh.

Selain Way Kambas ada pula Taman Nasional Bukit Barisan Selatan buka hanya Senin sampai dengan Jumat buka dari pukul 07.30 sampai 16.00 WIB

Taman Nasional Bukit Barisan Selatan melindungi berbagai satwa endemik seperti gajah, badak dan harimau.

Selain itu, taman yang berada di 3 provinsi ini juga lebih turut berfokus pada konservasi hutan.

Bagi yang ingin ingin berburu foto, sebaiknya menggunakan kamera dengan performa kuat seperti DSLR untuk mengambil gambar dari jauh.

Lalu ada lagi Pulau Kubur, meskipun memiliki nama yang seram, tempat ini justru memiliki pemandangan alam yang sangat indah, "buka 24 lho sobat"

Objek wisata tersebut selain indah juga relatif masih bersih dan belum terjamah kemudian saking artinya, pengunjung dihimbau untuk membawa kantong plastik sendiri sebagai tempat sampah. Agar tempatnya selalu terjaga ya, 

Bagi para sahabat yang gemar memancing, tempat tersebut sangat cocok. Untuk menikmati waktu dan menggunakan alat pancing di akhir pekan.

Selanjutnya Danau Ranau. Tempat ini terletak wilayah kabupaten Lampung Barat, buka setiap hari selama 24 jam

Yang perlu sobat ketahui Danau Ranau merupakan danau terbesar ke-2 di Pulau Sumatera. Tempat ini menyimpan segudang atraksi, mulai dari pemandangan Gunung Seminung, hingga Pulau Marisa yang berada tepat di tengah-tengah danau tersebut.

Nah yang terdekat dari ibukota tentunya kita semua tau ni sobat yaitu, Gunung Anak Krakatau lokasinya tepat di Selat Sunda buka dari pukul 05.00 hingga 15.00 WIB.

Tentu semua tahu soal gunung aktif yang terkenal berbahaya tersebut. Namun, siapa sangka, ternyata Gunung Anak Krakatau merupakan salah satu tujuan wisata unggulan di Lampung. Wisata Krakatau menyediakan berbagai aktivitas seru seperti trekking hingga snorkeling.

Kita beralih ke Air Terjun Putri Malu lokasinya berada di Juku Batu wilayah Banjit Kabupaten Way Kanan. Buka dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: