Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Segudang Tujuan Healing, Ini 27 Objek Wisata di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Pantai Tanjung Setia, menjadi tujuan para peselancar yang hobi menaklukkan ombak--

Bendungan yang terletak di daerah tersebut sebenarnya merupakan sisa bangunan dari pemerintahan kolonial Belanda yang dibangun sekitar tahun 1930-an.

Yang membuat Bendungan Margo Tirto terkenal adalah foto tanaman air di dalamnya yang tampak dari permukaan.

Kini, kawasan Bendungan Margo Tirto dikembangkan menjadi salah satu tempat wisata di Lampung. Ada kolam panjang berukuran 80 x 30 meter serta wahana bebek kayuh dan lainya.

Selanjutnya Muncak Teropong Laut berlokasikan di Gunung Muncak, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, tempat ini buka dari 07.00 sampai 22.00 WIB.

Kalau tempat wisata di Lampung yang ini menawarkan pemandangan kota Lampung, Teluk Lampung, beserta pulau-pulau kecil disekitarnya sebagai latar belakang fotomu ya sobat.

Birunya air laut dan hijaunya pepohonan di hutan bersatu padu di Muncak Teropong Laut. Kamu wajib menyiapkan waktu yang banyak untuk hunting foto di tempat itu.

Terakhir Bukit Kumbang, Bakauheni tempat ini berada di wilayah Bukit Kumbang, Desa Sumur, Bakauheni buka 24 jam

Disini terdapat sebuah kuil milik sepasang suami istri etnis Tionghoa yang berasal dari Cilegon, Banten menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung di sini.

Berada di puncak Bukit Kumbang, kamu harus terlebih dahulu trekking untuk sampai ke kuil tersebut.

Sesampainya di puncak bukit, tak hanya kuil indah yang bisa kamu lihat, tapi juga pemandangan birunya laut yang menenangkan juga dapat memanjakan para pengunjungnya. 

Nah itulah yang dapat disampaikan untuk rekomendasi wisata Mulai dari alam yang fenomenal sampai situs wisata bersejarah, semua tersedia lengkap "lho" di Lampung. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: