Komitmen Bersama Menuju WBK dan WBBM, Rutan Kota Agung Canangkan Zona Integritas Tahun 2023

Komitmen Bersama Menuju WBK dan WBBM, Rutan Kota Agung Canangkan Zona Integritas Tahun 2023

Pejabat struktural Rutan Kota Agung saat penandatanganan Fakta Integritas di hadapan Kepala Rutan Kota Agung.-foto dok-

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Rangka Mewujudkan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kota Agung berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023.

Seluruh Jajaran Rutan Kelas IIB Kota Agung melaksanakan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, pada Selasa (24/01/2023).

BACA JUGA:Apa Itu Lead Generation? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar di Pesisir Barat

Kegiatan berlangsung Pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Rutan Kelas IIB Kota Agung dan dipimpin Kepala Rutan Kota Agung, Benny Muhammad Saefulloh dan diikuti oleh pejabat struktural serta jajaran Petugas Rutan Kelas IIB Kota Agung.

Pelaksanaan Pencanangan Zona Integritas ini menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI No.SEK-OT.03.02-03 tanggal 13 Januari 2023 tentang Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Gelar Silaturahmi dengan Pemkab Pesbar

BACA JUGA:Hibah Salah

Kegiatan Dimulai dengan Pembacaan Deklarasi janji Kinerja Tahun 2023 dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Oleh Kepala Rutan Kota Agung dan para Pejabat Struktural serta seluruh Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Kota Agung.

Sebagai fokus Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini bertujuan untuk untuk terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN dan terwujudnya peningkatan Kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Rabu 25 Januari 2023, Skin Gratis Free Fire Menanti Survivor

BACA JUGA:Ini Tanggapan Ketua DPD PJS Bengkulu Terhadap Dua Wartawan Terjerat OTT

Kepala Rutan Mengajak kepada seluruh jajaran untuk bersama-sama berkomitmen mewujudkan Zona integritas menuju WBK dan WBBM pada Rutan Kelas IIB Kota Agung.

"Saya berkomitmen untuk melaksanakan Pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM saya berharap dukungan dari seluruh jajaran agar dapat berjalan dengan baik dan kita dapat meraih Predikat tersebut," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: