Bawaslu Bandarlampung Gelar Rapat Pencanangan ZI WBK-WBBM

Bawaslu Bandarlampung Gelar Rapat Pencanangan ZI WBK-WBBM

--

Medialampung.co.id – Bawaslu Kota Bandarlampung melaksanakan rapat pencanganan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana yang turut hadir mengatakan bahwa untuk membangun Kota Bandarlampung diperlukan zona integritas yang tinggi agar jauh dari korupsi.

 

“Apalagi ini menjelang pemilu, Bawaslu Kota Bandarlampung harus menjadi pionir untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak main-main dengan korupsi," terang Eva kepada awak media di Emersia Hotel, Rabu (15/6).

 

Lebih lanjut, Eva Dwiana meminta juga agar WBK ini benar-benar bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, agar pilkada yang akan datang bisa mendapatkan pemimpin yang berintegritas tinggi.

 

“Bunda atas nama Pemkot Bandarlampung memberikan support untuk pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih korupsi, mudahan- mudahan bisa berjalan sesuai dengan harapan dari KPU Pusat dan Bawaslu pusat," paparnya

 

Sementara, Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung Candrawangsa mengatakan, Bawaslu tanpa bantuan dari masyarakat luas dan stakeholder akan sulit mendapatkan informasi yang benar-benar dibutuhkan sesuai dengan integritas.

 

“Termasuk juga publikasi dari media untuk memberikan informasi yang sesuai dengan harapan masyarakat agar pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih korupsi bisa berjalan," ucapnya.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: