Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar di Pesisir Barat

Gubernur Lampung Hadiri Pengajian Akbar di Pesisir Barat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Arinal Djunaidi  menghadiri acara Pengajian Akbar Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka Kunjungan Kerja Gubernur ke Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) yang dipusatkan di halaman komplek perkantoran Pemkab setempat, Rabu (25/1/2023).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dalam sambutannya menyampaikan pengajian ini merupakan salah satu janji kerja saat kampanye yakni program Lampung mengaji, sehingga ini harus dilaksanakan. 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam program Lampung mengaji ini yakni pengajian akbar. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Gelar Silaturahmi dengan Pemkab Pesbar

Dalam kesempatan ini juga menghadirkan ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih dikenal dengan ustadz Solmed.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung dan juga Pemkab Pesbar kami mengucapkan selamat datang kepada ustadz Solmed ke Provinsi Lampung, seperti di Kabupaten Pesbar ini," kata Arinal.

Arinal berharap dengan dilaksanakannya pengajian akbar ini apa yang disampaikan oleh istadz Solmed ini bisa mengena dengan ibu-ibu yang hadir dalam pengajian akbar ini. 

BACA JUGA:Hibah Salah

Pihaknya berharap pengajian akbar ini juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Lampung, Pemkab Pesbar dengan masyarakat yang ada di Kabupaten ini.

"Kita juga mengajak masyarakat di Pesbar ini dapat mendukung program pembangunan yang ada di Provinsi Lampung," ujarnya.

Masih kata Arinal, Kabupaten Pesbar ini memiliki potensi yang luar biasa, salah satunya potensi laut. 

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Rabu 25 Januari 2023, Skin Gratis Free Fire Menanti Survivor

Sehingga, potensi ini jika dikembangkan dengan maksimal tentu akan mendukung pembangunan dan kemajuan daerah. 

Begitu juga dengan potensi lainnya. Tentu Pemprov Lampung juga tetap akan mendukung perekonomian di Kabupaten Pesbar ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: