Buka Roadshow Bus KPK, Arinal Berpesan Jaga Integritas dan Tingkatkan Akhlak

Buka Roadshow Bus KPK, Arinal Berpesan Jaga Integritas dan Tingkatkan Akhlak

--

BACA JUGA:Paripurna APBD-P Pringsewu Batal Lantaran Tidak Kuorum, Homsi : Pertama dalam Sejarah

Sementara Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK Wawan Wardhiana menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang sudah bersedia untuk dijadikan salah satu tempat Roadshow Bus KPK 2022.

“Dimana tentunya upaya ini semua harus dilakukan secara bersama berkolaborasi dalam rangka memberantas tindak pidana korupsi,” jelas Wawan.

Wawan mengatakan Provinsi Lampung merupakan Provinsi Kedua yang berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan ini setelah Provinsi Sumatera Selatan dan akan  ke Provinsi Banten di tahun ini.  Dimana, di Kota Bandarlampung, tema roadshow bus anti korupsi yang diangkat adalah sederhana. 

"Tema tersebut diambil dari Sembilan nilai anti korupsi yaitu jujur, mandiri, tanggungjawab, berani, sederhana, peduli, disiplin, adil, dan kerja keras yang disingkat ‘Jumat Bersepeda KK’. Nilai-nilai itu yang dibawa KPK dalam bus antikorupsi untuk disampaikan kepada masyarakat," pungkasnya (ded/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: