Eva Dwiana Mantapkan Maju Pilwakot dan Segera Mengambil Formulir di Nasdem

Eva Dwiana Mantapkan Maju Pilwakot dan Segera Mengambil Formulir di Nasdem

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan sudah memantapkan diri untuk maju Pilwakot tahun 2024 ia telah mengambil berkas penjaringan di PDIP.

Dan kini ada kabar lagi ia akan segera mengambil formulir juga di Partai Nasdem.

Eva Dwiana saat dimintai keterangan bahwa dirinya sudah mengirim delegasi untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan di DPC PDIP Bandar Lampung.

Tak hanya Nasdem saja, Eva Dwiana juga mengatakan akan mengambil formulir penjaringan ke sejumlah partai lainya.

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Raih Juara 3 Tingkat Polda Lampung, Dalam Aktif Imput Laporan Bos V2 Bhabinkamtibmas

Ia kembali maju untuk melanjutkan semua program yang sempat tertunda karena Pandemi Covid 19 lalulalu.

Masih banyak sekali Program serta rencana yang belum terealisasi dengan maksimal.

"Sebab semua program belum kelar karena kita terdampak Covid kemarin. InsyaAllah kedepan untuk semua program kesejahteraan masyarakat bisa terus berjalan dengan baik,"pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana memberi sinyal untuk kembali maju pada Pemilihan Wali Kota di mendatang ini.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Serahkan SK PPPK Nakes, Ada Sebanyak 380

Yang mana hal itu disampaikan oleh Eva Dwiana saat diwanacara setelah melakukan pembukaan acara Musrembang Kota Bandar Lampung, pada Jumat, 22 Maret 2024, di Aula Gedung Semergou.

Eva yang ditanya oleh wartawan apakah akan maju kembali pada Pilwakot nanti iya menjawab doa kan sambil memberi senyuman.

"Minta do,a nya, kita pasangan sejati dengan Pak Deddy Amarullah," singkatnya sambil menyodorkan kembali sosok Deddy Amarullah kepada wartawan.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah yang berdiri di samping Eva Dwiana pun turut melemparkan senyuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: