Penerima Insentif Bidang Agama di Airhitam Buat Rekening Bank

Penerima Insentif Bidang Agama di Airhitam Buat Rekening Bank

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kantor Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan  sosialisasi pelayanan pembuatan Rekening Bank Lampung Kepada para pengurus masjid penerima insentif, seperti imam masjid, guru ngaji dan Marbot tingkat kecamatan setempat Senin 8 Agustus 2022.

Acara tersebut berlangsung di aula kantor kecamatan yang dipimpin Sekcam Iwan Darmawan, S.Kom,.M., juga dihadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) dan seluruh penerima insentif dari kecamatan itu. 

Dijelaskan Iwan Darmawan, mendampingi Camat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., Bank Lampung didirikan dengan maksud membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat.

BACA JUGA:Karyanto Bangga Lihat Animo Masyarakat Sambut HUT RI

Dan tujuan dibuatnya rekening, untuk para penerima insentif diantaranya untuk mempermudah bagi guru ngaji, imam masjid dan Marbot dalam mencairkan masing-masing.

"Pencairan insentif melalui rekening masing-masing penerima ini juga sebagai terobosan mengikuti kemajuan teknologi. Dan pembuatan rekening diharapkan imam masjid, guru ngaji dan marbot dapat memanfaatkan untuk menabung," tandasnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: