Herman HN Ingatkan Wabup Lampura Terpilih untuk Tetap Merakyat

Herman HN Ingatkan Wabup Lampura Terpilih untuk Tetap Merakyat

Medialampung.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara Menetapkan Ardian Saputra, SH, sebagai Wakil Bupati Lampung Utara sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang Sidang Paripurna Sekretariat DPRD setempat, Rabu (6/4).

Ardian Saputra unggul telak dari William Mamora, SH dengan mengumpulkan 43 suara sedangkan pesaingnya 0 dari total jumlah suara.

Menanggapi hal itu, Wakil Bidang Media dan Komunikasi Publik Rahmat Husein yang mewakili Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN, meminta agar Ardian Saputra segera bekerja untuk masyarakat Lampura.

Selain itu, menurut Rahmat Husein, Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN juga diminta tetap berkoordinasi dengan Bupati Budi Utomo untuk memajukan Lampura, bekerja sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat, agar Lampura maju dan terus berkembang.

“Jabatan itu sifatnya hanya sementara, dan akan diminta pertanggungjawabannya kelak, maka dari itu Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN mengingatkan kepada Wakil Bupati Lampung Utara Terpilih Ardian Saputra untuk merakyat dan mau mendengarkan keluhan masyarakat di tempat dia memimpin," tandasnya.(jim/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: