Momen Jumat Berkah, Grib Jaya Jatiagung Beri Santunan Kepada 50 Anak Yatim-Piatu

Jumat 16-08-2024,15:38 WIB
Reporter : Wiji
Editor : Budi Setiawan

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berbagi terhadap sesama khususnya kepada anak yatim-piatu merupakan suatu hal yang sangat mulia dan terhormat.

Oleh Karena itu Ormas Grib Jaya Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan di momen Jumat berkah menggelar tali asih dengan memberi santunan kepada 50 anak yatim piatu yang dilaksanakan di desa Margodadi dan Fajar Baru, Jumat 16 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Grib Jaya PAC Jatiagung Ishak Gondrong bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ormas Grib Jaya PAC Jatiagung kepada masyarakat serta kasih sayang terhadap sesama khususnya anak yatim-piatu.

"Hari ini di momen Jum'at berkah Grib Jaya PAC Jatiagung laksanakan  bakti sosial dengan laksanakan tali asih dengan berikan santunan dan nasi kotak terhadap anak yatim-piatu di wilayah kecamatan Jatiagung," jelasnya. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-79, RA/TK AL-Fatirah Lampung Utara Gelar Berbagai Lomba

BACA JUGA:Soal Siswa SMAN 3 Bandar Lampung Diduga Jadi Korban Bullying, Ini Kata Kadisdikbud Lampung Sulpakar

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan baksos ini merupakan progam utama Grib Jaya PAC Jatiagung yang akan dilaksanakan secara rutin.

"Kegiatan ini nantinya akan berlanjut secara rutin," jelasnya Gondrong.

Lanjutnya semoga bisa merubah stigma masyarakat yang biasanya berfikir negatif dengan suatu ormas,semoga Grib bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Margodadi Noven Fahri mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ormas Grib Jaya PAC Jatiagung ini.

BACA JUGA:Siswa SMAN 3 Bandar Lampung Diduga Jadi Korban Bullying, Ditemukan Tak Sadarkan Diri dan Badan Penuh Luka

BACA JUGA:Raih 2 Emas, Ini Cara Anindya Bakrie Jaga Semangat Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

"Terimakasih atas santunan yang diberikan kepada anak yatim-piatu khususnya di desa Margodadi ini ,semoga kedepannya Grib Jaya bisa semakin sukses dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Noven. 

Kategori :