Meriahkan HUT RI ke-79, RA/TK AL-Fatirah Lampung Utara Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan HUT RI ke-79, RA/TK AL-Fatirah Lampung Utara Gelar Berbagai Lomba

Puluhan murid RA/TK AL-Fatirah saat mengikuti lomba mewarnai - Hasan--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Raudhatul Athfal (RA/TK) yayasan pendidikan Al-Fatirah Lampung Utara ikut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selama tiga hari, RA/TK Al-Fatirah menggelar berbagai perlombaan bagi para murid, wali murid dan guru.

Dengan penuh kemeriahan, terdapat Enam perlombaan yang digelar di RA/TK Al-Fatirah, antara lain lomba estafet balon estafet sarung joget kursi, kemudian untuk murid kerupuk memakai kaos kaki kelereng

Pada Jumat, 16 Agustus 2024, Kepala RA/TK Al-Fatirah Teti Susanti, S.Pd, bersama 50 murid, orang tua dan wali murid ikut berpartisipasi dalam perlombaan yang digelar.

BACA JUGA:Penadah dan Pelaku Pencurian di SMPN 2 Sumber Jaya Berhasil Ditangkap

BACA JUGA:Siswa SMAN 3 Bandar Lampung Diduga Jadi Korban Bullying, Ditemukan Tak Sadarkan Diri dan Badan Penuh Luka

“Tujuan kegiatan tidak lain untuk memeriahkan HUT RI ke-79, selain itu untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antar murid dan antar orang tua murid yang ada di RA/TK Al-Fatirah,” ungkapnya.

selain itu, lanjut Tet, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan semangat dan rasa cinta tanah air sejak dini sambil membentuk kreatifitas seluruh pesertanya.

“Tidak ada yang juara dalam perlombaan ini, semuanya akan mendapatkan hadiah dari seluruh orang tua kepada anak-anak," tutupnya.

Ditambahkan Ketua Yayasan Pendidikan RA/TK AL-Fatirah, Ahmad Arpandi, ia berharap wali murid kian solid di masa yang akan datang, dan tetap peduli akan pendidikan anak usia dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: