Pererat Silaturahmi, Pj Gubernur Samsudin Ngopi Bersama Masyarakat Seputaran Mahan Agung

Sabtu 10-08-2024,19:09 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, mengadakan acara silaturahmi dan Ngopi Bareng dengan masyarakat, khususnya warga sekitar Mahan Agung, Bandar Lampung, pada Sabtu 10 Agustus 2024.

Dalam acara tersebut, hadir berbagai perwakilan masyarakat, termasuk dari Forum Jamaah Taklim Lintas Masjid, Warga RT 14 dan RT 15 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Sekelik Himpunan Prodi Pendidikan Bahasa Lampung FKIP Unila, dan Kawan Lari Lampung.

Pj Gubernur Samsudin, yang didampingi oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Maidawati Retnoningsih, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dalam suasana santai sambil menikmati kopi bersama.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya di rumah masyarakat (Mahan Agung). Semoga momen ini memberi kesan baru bahwa pembangunan tak akan berarti tanpa keterlibatan Bapak Ibu sekalian dalam menikmatinya, termasuk di rumah dinas ini," kata Samsudin.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi Dalam Meningkatkan Pelayanan, Bank Lampung Gandeng PT Pos Indonesia

BACA JUGA:Peringatan HUT RI Akan Dipusatkan di Kotabaru, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Ia juga mempersilakan warga untuk melihat-lihat Mahan Agung dan mengambil foto. 

"Silakan lihat apa saja yang ada di belakang rumah Gubernur ini. Mari manfaatkan waktu santai ini untuk Ngopi Bareng. Mudah-mudahan ini menjadi bentuk upaya mempererat silaturahmi kita," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Pj Gubernur Samsudin berharap momen tersebut dapat menjadi wadah untuk lebih mendekatkan diri dan bersama-sama mewujudkan pembangunan di Provinsi Lampung. 

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program di Lampung," ajaknya.

BACA JUGA:Ferli Yuledi Resmi dilantik Sebagai Pj Bupati Tulang Bawang, Ini Pesan PJ Gubernur Samsudin

BACA JUGA:14.854 Data Pemilih TMS, DPS Lampung Barat untuk Pilkada 2024 Turun Jadi 222.662

Dalam kesempatan itu, Samsudin juga berdialog dengan masyarakat yang hadir untuk berbagi ide mencari solusi, termasuk mengenai peningkatan hasil produk pertanian Lampung demi kesejahteraan petani, upaya meningkatkan produk UMKM, serta pelestarian dan pemasyarakatan Bahasa Lampung.

Pj Gubernur Samsudin menekankan bahwa Lampung memiliki potensi besar di bidang pertanian, termasuk produk UMKM yang berasal dari hasil pertanian tersebut. 

Ia berkomitmen untuk selalu mempromosikan produk-produk ini agar semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat luas, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan di Lampung.

Kategori :