Pj Gubernur Samsudin Ajak PT. Semen Baturaja Dukung Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Lampung

Pj Gubernur Samsudin Ajak PT. Semen Baturaja Dukung Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Lampung

Pj Gubernur Lampung Samsudin Terima Kunjungan Pt Semen Baturaja --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Gubernur Lampung, Samsudin, mengajak PT. Semen Baturaja untuk turut berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Lampung, termasuk mewujudkan program kesejahteraan masyarakat. 

Hal ini disampaikan Samsudin saat menerima kunjungan jajaran PT. Semen Baturaja Tbk di ruang kerjanya pada Kamis 12 September 2024.

Samsudin menekankan bahwa keberadaan PT. Semen Baturaja di Lampung diharapkan mampu menghadirkan program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat, seperti melalui pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR). 

Menurutnya, pembangunan bukan hanya soal infrastruktur, tetapi juga menciptakan dampak sosial yang signifikan.

BACA JUGA:Resmi Ditutup, 28.508 Pelamar Selesaikan Pendaftaran CPNS 2024 di Provinsi Lampung

BACA JUGA:Lagi! Penemuan Mayat Bayi Gemparkan Warga Lampung Utara

"Pembangunan tidak hanya soal bangunan fisik, tetapi bagaimana kita dapat menciptakan dampak sosial yang signifikan. Saya berharap PT. Semen Baturaja dapat terus berkontribusi dalam program pembangunan di Lampung seperti dalam bentuk CSR," kata Samsudin.

Samsudin juga menjelaskan bahwa dirinya diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menangani berbagai isu, seperti pengentasan stunting, mengatasi inflasi, kemiskinan ekstrem, dan ketahanan pangan. 

PT. Semen Baturaja diharapkan dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam menuntaskan berbagai tantangan tersebut.

"Keberadaan para mitra ini sangat penting agar kita sama-sama bahu membahu dan membantu pembangunan di Lampung," tambah Samsudin.

BACA JUGA:Nilai Pancasila di Tengah Komunitas Indonesia di Hamburg

BACA JUGA:Penguatan Ideologi Pancasila di Hamburg: KJRI Sambut Rombongan BPIP dan MPR

Gubernur juga meminta dukungan dari semua pihak, termasuk PT. Semen Baturaja, untuk mempercepat pembangunan dan menciptakan lompatan besar di Provinsi Lampung. 

Ia berharap sinergi antara pemerintah dan pihak swasta dapat menjadikan Lampung sebagai salah satu provinsi terbaik di Sumatera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: