Warga Rela Berpanas-panasan di Pasar Pasir Gintung Menunggu Kedatangan Presiden Joko Widodo

Warga Rela Berpanas-panasan di Pasar Pasir Gintung Menunggu Kedatangan Presiden Joko Widodo

Warga Rela Berpanas-panasan di Pasar Pasir Gintung Menunggu Kedatangan Presiden Joko Widodo--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Terlihat warga sudah ramai sejak pagi menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo di Pasar Pasir Gintung, Senin, 26 Agustus 2024.

Warga Bandar Lampung berbondong-bondong datang sejak pagi hari, antusias untuk melihat langsung orang nomor satu di Indonesia yang akan meresmikan Pasar Pasir Gintung di Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Salah satu warga, Rosma (30), mengatakan bahwa sejak pagi ia sudah berada di lokasi untuk menyaksikan langsung peresmian pasar oleh Presiden Joko Widodo.

"Ini momen penting, jadi saya tidak mau ketinggalan. Dari pagi tadi sudah disini, meskipun panas, tetap kita tunggu," ucapnya.

BACA JUGA:Menjelang Kedatangan Joko Widodo ke Pasar Pasir Gintung, Sejumlah Pedagang Ditertibkan

Ia juga berharap dapat melihat Presiden lebih dekat lagi, bahkan jika beruntung, bisa bersalaman dengan beliau.

"Apa lagi Pak Presiden ini sudah di akhir masa jabatannya, kesempatan seperti ini tidak akan datang dua kali," tambahnya.

Rosma juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan pembangunan Pasar Pasir Gintung yang kini semakin bagus, dan berharap hal ini membawa berkah bagi para pedagang di sana.

"Kami melihat wajah baru Pasar Pasir Gintung yang sekarang tampak lebih mewah. Semoga bisa terus terjaga, dan terima kasih banyak kepada Bapak Presiden Joko Widodo," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: