Jalan Raflesia Tak Kunjung Diperbaiki Rusak Parah Bahayan Pengendara Melintas

Jalan Raflesia Tak Kunjung Diperbaiki Rusak Parah Bahayan Pengendara Melintas

Kondisi Jalan Raflesia , Sukarame, Bandar Lampung --

MEDIALAMPUNG.CO.ID- Keadaan jalur dua di jalan Raflesia, Harapan Jaya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung rusak parah.

Berdasarkan pantauan medialampung.co.id sepanjang jalan di jalur dua yang kurang lebih memiliki panjang sekitar 1 kilometer tersebut mengalami rusak berlobang cukup dalam hingga rawan kecelakaan saat melintas.

Menurut Yanti (34) selaku warga setempat mengatakan bahwa jalan di jalur dua tersebut sudah cukup lama mengalami kerusakan dan tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

" Jalan rusak di jalur dua ini sudah cukup lama mengalami kerusakan awalnya memang hanya lobang-lobang kecil tapi karena tak kunjung diperbaiki lobang nya menjadi tambah besar dan membuat jalan menjadi bertambah rusak," ungkapnya saat dimintai keterangan, Kamis 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Berikan Briefing Terkait Netralitas ASN di Tulang Bawang

BACA JUGA:Dukung Penghapusan, Lampung Jadi Pusat Pengumpulan Alkes Bermerkuri di Sumatera

Selanjutnya juga dia juga mengatakan bahwa ketika hujan turun membuat jalan berlobang menjadi bahaya dengan banyaknya genangan air.

Terpisah salah satu pengemudi ojek online Khoirul (27) mengatakan bahwa dia cukup sering melewati jalan Raflesia ketika hendak mengantar orderan menurut nya dengan keadaan jalan rusak dan berlubang.

Selain itu terkadang juga dia lebih sering untuk mengambil lajur sebelahnya dan melawan arah karena karena jalur dibagian jalan Nusa Jaya tak separah jalan Raflesia. 

" Lumayan sering sih lewat jalur dua ini ketika lagi nganterin orderan, tapi jalan nya rusak dan berlubang cukup bahaya juga buat kami para pengendara motor, saya lebih sering ngambil jalur sebelahnya dan melawan arah karena jalan sebelahnya agak lebih bagus,"Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: