Warga Sukarame Bandar Lampung Keluhkan Jalan Rusak, Harapkan Perbaikan

Warga Sukarame Bandar Lampung Keluhkan Jalan Rusak, Harapkan Perbaikan

Masyarakat keluhkan jalan rusak di jalan Haji Madang, Sukarame, Bandar Lampung --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga keluhkan jalan rusak dengan banyaknya kubangan genangan air dijalan Haji Madang, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Jalan Haji Madang ini tepatnya di belakang kampus UIN Raden Intan Lampung.

Ketika hujan turun sepanjang Jalan Haji Madang yang berlubang menjadi kubangan air.

Berdasarkan pantauan Medialampung.co.id jalan ini banyak digunakan oleh para pejalan kaki khususnya para mahasiswa yang hendak pulang pergi menuju kampus UIN Raden Intan Lampung.

BACA JUGA:Masyarakat Bandar Lampung Keluhkan Kenaikan Harga Cabai

BACA JUGA:10 Hotel Baru Akan Dibangun di Kota Bandar Lampung

Salah satu mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Selvi (23) mengatakan bahwa dia adalah pejalan kaki yang hampir setiap hari melewati jalan tersebut ketika hendak pulang atau pun pergi kekampus.

Selvi mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan licin dan juga becek menyebabkan sepatunya menjadi kotor ketika hendak pergi ke kampus.

"Lumayan tergganggu dengan jalan yang rusak dengan penuh kubangan air seperti ini khususnya buat kita para mahasiswi. Karena lumayan ramai juga kita pejalan kaki anak-anak UIN yang lewat sini, waktu mau ke kampus selain membuat jalan jadi licin, jalan yang becek ini juga membuat sepatu kita jadi kotor," ungkap Selvi. 

Terpisah menurut Yanto (39 ) salah satu warga sekitar mengatakan bahwa jalan tersebut memang dari dulu mengalami kerusakan sempat beberapa kali diperbaiki namun tidak bertahan lama.

BACA JUGA:Pelantikan PDHI Lampung Diharapkan Berkontribusi Bidang Krusial Kolaborasi Dengan Pemda

BACA JUGA:Nukman Apresiasi Mahasiswi asal Lampung Barat Jadi Lulusan Terbaik UNDIP

"Jalan ini memang sudah lama rusaknya sempat beberapa kali diperbaiki tapi ya gak berselang lama jalannya rusak lagi. Mungkin karena kurangnya drainase disekitar jalan ditambah disebelahnya juga kan sawah jadi ketika hujan turun kadang-kadang air dari sawah tersebut meluas hingga kejalan," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: