Pj Bupati Nukman Beserta Istri Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ronggur L Tobing

Pj Bupati Nukman Beserta Istri Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ronggur L Tobing

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM beserta istri Dra. Zelda Naturi Nukman menyampaikan belasungkawa yang sangat mendalam atas meninggalnya Ronggur L Tobing, S.I.P., M.Si.

Ronggur L Tobing merupakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) pada Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat. 

Ronggur L Tobing meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Persahabatan, Jakarta, 11 April 2024 sekitar pukul 18.30 WIB karena menderita sakit.

Mendengar kabar tersebut, Pj Bupati Lampung Barat Nukman menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam.

BACA JUGA:Menurut Ustadz Adi Hidayat, Ini Tanda Keberhasilan Puasa Ramadhan

"Inalillahi wa innaa ilaihi roji’un, atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan keluarga saya sampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya saudara kita Ronggur L Tobing, semoga beliau ditempatkan di tempat yang mulia," ungkap Nukman, Jum'at 12 April 2024. 

"Almarhum adalah orang yang baik, sosok pekerja keras dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja," sambungnya.

Nukman berharap dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan, karena dikatakan Nukman sejatinya semua manusia pada waktunya akan menepati janjinya masing-masing kembali kepada sang pencipta.

"Musibah seperti ini pasti terjadi kepada siapa pun dan hanya menunggu kapan waktunya. Oleh karena itu sebagai manusia kita dituntut untuk bersabar dan berikhtiar dalam setiap menghadapi cobaan," terang Nukman. 

BACA JUGA:Jalur Liwa-Krui Ramai Lancar, Petugas Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalan

"Mari kita doakan saudara kita ini, semoga kerja keras dan kerja ikhlas yang telah beliau curahkan untuk negeri ini dicatat sebagai amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari sang maha pencipta," ujar dia.

Senada disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Barat Dra. Zelda Naturi Nukman menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ronggur L Tobing.

"Kami atas nama TP PKK Kabupaten Lampung Barat turut berduka cita atas kepergian bapak Ronggur L Tobing. Janganlah terus berlarut dalam suasana duka dan semoga saudara kita ini ditempatkan di surga," ujar Zelda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: