Ni Wayan Prastining Tyas-Tanzil Pratama, Muli Mekhanai Pesbar 2024

Ni Wayan Prastining Tyas-Tanzil Pratama, Muli Mekhanai Pesbar 2024

--

Apalagi di Kabupaten Pesisir Barat memiliki beragam destinasi wisata yang indah dan kaya akan kebudayaan, bahkan telah dikenal di kalangan internasional sebagai destinasi dengan spot surfing terbaik dunia.

BACA JUGA:Bentuk Karakter Religius SMPN 2 Sumber Jaya Gelar PSR Bersama Penggalang SD

“Karena itu kepada para peserta harus mampu mempromosikan dan membantu mewujudkan Pesbar sebagai daerah tujuan wisata yang nyaman dan berkesan,” ujarnya.

Ditambahkannya, serta mampu menjadi duta daerah yang dapat menginspirasi serta memotivasi generasi milenial untuk semakin peduli terhadap perkembangan dan pembangunan Kabupaten Pesbar terutama di bidang pariwisata, seni dan budaya. 

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada pemenang Muli Mekhanai Pesisir Barat tahun 2024, diharapkan mampu menjadi duta wisata yang profesional yang dapat membantu Pemkab Pesbar dalam pengembangan dan promosi pariwisata.

“Juga diharapkan mampu membantu Pemkab dalam mengembangkan destinasi pariwisata unggulan daerah yang berpijak pada kearifan lokal, mengembangkan potensi wisata unggulan yang terkandung, dan dapat menjadi kebanggaan masyarakat serta mengharumkan nama Kabupaten Pesbar ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional,” tandasnya.*

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Dimulai, Polres Lambar Tetapkan 5 Aturan Lalulintas yang Tidak Boleh Dilanggar

Berikut daftar pemenang pemilihan Muli Mekhanai Pesisir Barat Tahun 2024

Muli:

1. Juara I : Ni Wayan Prastining Tyas

2. Juara II : Khomalia Saputri

3. Juara III : Ruly Juwita Maharani

BACA JUGA:Produk UMKM akan Dipamerkan pada Acara Musrenbang Tingkat Kabupaten

Mekhanai:

1. Juara I : Tanzil Pratama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: