Polresta Bandar Lampung Siagakan 480 Personel untuk Keamanan Malam Tahun Baru 2024

Polresta Bandar Lampung Siagakan 480 Personel untuk Keamanan Malam Tahun Baru 2024

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung menggelar apel pasukan dalam rangka kesiapan malam tahun baru

Apel tersebut berlangsung di Halaman kantor Polresta Bandar Lampung, pada minggu 31 desember 23.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, apel kesiapan pada hari ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan pergantian tahun.

“Sore ini kita menjalankan apel bersama TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandar Lampung, tentunya kami memastikan personel yang akan melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun 2023 – 2024 ini semua nya siap semua fasilitas maupun peralatan yang digunakan, siap kesehatan personel,” kata dia.

BACA JUGA:Petugas Penanggulangan Bencana Dipastikan Siaga Selama Nataru

Ia menjelaskan, bahwa ratusan personel sudah disebar pada titik-titik penyambutan malam tahun baru dan akan melakukan patroli gabungan.

“Kami melibatkan sebanyak 480 personil yang tersebar pada titik-titik penyambutan malam pergantian tahun, serta melakukan patroli gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan juga Dinas Perhubungan,” jelasnya.

Kapolresta Bandar Lampung juga mengatakan tujuan dari penyebaran personel untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kado Akhir Tahun, 37 Personel Polres Lampung Barat Naik Pangkat

“Kita memberikan jaminan kepastian kepada masyarakat bahwasanya aparat penegak hukum siap mengamankan malam tahun baru dan juga tempat-tempat ibadah yang melaksanakan kegiatan,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: