Kado Akhir Tahun, 37 Personel Polres Lampung Barat Naik Pangkat

Kado Akhir Tahun, 37 Personel Polres Lampung Barat Naik Pangkat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penghujung tahun 2023 Kapolres Lampung AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.Ik., memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres Lampung Barat, pada Minggu 31 Desember 2023.

Upacara Kenaikan pangkat yang digelar pukul 16.00 WIB itu adalah kepangkatan untuk periode 1 januari 2024 tersebut,  terdiri 37 personel terdiri dari IPTU ke AKP sebanyak 2 personel, IPDA ke IPTU 4 personel, AIPDA ke AIPTU 4 personel, BRIPTU ke BRIGPOL 16 personel dan BRIPDA ke BRIPTU 11 personel.

Dalam amanatnya AKBP Ryky mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel yang naik pangkat.

Ia juga menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat Bukan hak tapi merupakan reward atau penghargaan dari Organisasi. 

BACA JUGA:Petugas Penanggulangan Bencana Dipastikan Siaga Selama Nataru

“Kenaikan pangkat di dahului dengan dilakukan penilaian berdasarkan jabatan yang disandang, masa kerja, pendidikan, dan persyaratan administrasi lainnya, terutama adalah penilaian terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas dan disiplin dari yang bersangkutan," ungkapnya.

Ia berpesan kepada seluruh personel yang naik pangkat kapolres berharap agar kedepan lebih meningkatkan kinerja dan loyalitas terhadap institusi Polri khususnya Polres Lampung Barat.

“Semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi pula tugas tanggung jawab yang diampu, saya harap rekan rekan dapat lebih giat lagi dalam menjalankan tugas dan kewajiban," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: