6 Lokasi Kuliner di Kota Bandar Lampung yang Selalu Ramai Pengunjung

6 Lokasi Kuliner di Kota Bandar Lampung yang Selalu Ramai Pengunjung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selain berkunjung ke tempat-tempat wisata, saat ini kuliner menjadi salah satu daya tarik para wisatawan baik lokal maupun dari luaran.

Kali ini kita membahas beberapa kuliner lokal yang ada di Kota Bandar Lampung yang ramai dikunjungi. Tidak hanya dari berbagai daerah di indonesia bahkan para wisatawan mancanegara juga terpincut dengan kelezatannya.

Berikut ini 6 rekomendasi kuliner di Bandar Lampung yang banyak diminati para wisata lokal dan mancanegara luaran.

1. Pindang Dea

BACA JUGA:7 Rekomendasi Lokasi Wisata di Bandar Lampung

Masakan Pindang merupakan salah satu makanan khas di Lampung, yang memiliki cita rasa yang nikmat dan lezat dibuat dari bumbu-bumbuan pilihan.

Bagi anda yang hendak mencicipi masakan lezat satu ini, silahkan datang ke Warung makan yang terletak di Jalan Yos Sudarso Nomor 13, Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung.

Masakan ini selalu menjadi favorit masyarakat lokal. Warung Makan Pindang Dea hampir selalu ramai pengunjung baik dari dalam kota maupun luar daerah Lampung.

Warung ini buka tiap Senin hingga Sabtu mulai dari pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lokasi Wisata di Pringsewu Lampung

Selain pindang, warung makan ini juga menyediakan, sambal ciri khas lampung yaitu Seruit.

Selai seruit rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu seperti pepes patin, baung, hingga tempoyak.

Untuk pemesanan menu paket pindang atau pepes selalu dilengkapi dengan sambal, lalapan, tahu, tempe, perkedel, dan minuman dingin atau hangat dan dibanderol hingga Rp80.000 per paketnya.

Kemudian Kamu juga bisa memilih bagian ikannya seperti kepala atau buntut di setiap paket yang ditawarkan rumah makan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: