7 Rekomendasi Lokasi Wisata di Bandar Lampung

7 Rekomendasi Lokasi Wisata di Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bandar Lampung memiliki ragam sajian destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tak hanya pantai, kawasan ini juga memiliki berbagai destinasi wisata menarik lainnya, seperti bukit, museum, dan berbagai destinasi wisata alam lainnya.

Beberapa destinasi wisata yang berda di kota bandarlampung ini. Sangat cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman dekat.

Berikut ini 7 rekomendasi destinasi wisata yang di tersedia di kota Bandar Lampung. Provinsi Lampun diantaranya

BACA JUGA:Tempat Kuliner di Kabupaten Pringsewu Lampung yang Recommended

1. Bukit Sakura Kemiling

Bukit Sakura merupakan salah satu objek wisata yang terletak di Bandar Lampung dengan menyuguhkan nuansa bagaikan Negeri Sakura Jepang.

Di tempat ini, tersedia pemandangan yang dipenuhi dengan pohon Sakura, sekaligus bangunan ala-ala Jepang.

Kemudian, tersedia pula pakaian tradisional asal Jepang dengan segala pernak-pernik yang yang menghiasinya dan dapat disewa. Untuk melakukan aktivitas foto oleh para pengunjung wisata tersebut.

BACA JUGA:Pilkada Pesisir Barat, Hanya Golkar yang Sudah Miliki Bacalon Bupati

Tempat ini juga terletak di wilayah dataran tinggi sehingga, pengunjung bisa menikmati udara yang sejuk juga pemandang kota Lampung dari ketinggian bukit tersebut.

2. 3D Lampung Walk

3D Lampung Walk merupakan wahana baru yang banyak dikunjungi banyak orang tempat ini juga berada di tengah-tengah kota yang mudah dijangkau ketika berada di Bandar Lampung. Selain mudah dijangkau tempat ini menawarkan konsep kekinian.

Taman hiburan yang berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi tersebut menyediakan berbagai fasilitas. Diantaranya water park, sarana olahraga, wisata kuliner, mandi bola, hingga beberapa tempat berfoto Instagenic 3 dimensi dengan tema berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: