5 Rekomendasi Lokasi Wisata di Pringsewu Lampung

5 Rekomendasi Lokasi Wisata di Pringsewu Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pringsewu merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Lampung dan terdapat banyak tempat wisata.

Baik wisata alam maupun non alam yang telah dikembangkan sedemikian rupa, sehingga kini, telah dijadikan destinasi wisata yang menarik serta indah dan wajib untuk dikunjungi

Setiap lokasi wisata terdapat daya tarik tersendiri yang menunjukkan ciri khasnya, dari kabupaten satu ini

Nah, sebagai referensi wisata bagi ketika berkunjung ke lampung, wajib untuk ketahui apa saja destinasi wisata yang menarik didatangi di wilayah Kabupaten Pringsewu itu.

BACA JUGA:Ini yang Perlu Disiapkan Apabila Kamu Hendak Berlibur ke Pantai Gunung Kidul

Simak berikut 5 rekomendasi Wisata kekinian yang sedang banyak diminati para wisata di lampung diantaranya.

1. Taman BMJ

Taman BMJ merupakan suatu tempat wisata yang dikelilingi dengan nuansa persawahan serta beberapa kebun jati dengan mengusung konsep wisata outdoor.

Para pengunjung dapat santai di taman tersebut, menikmati view alam yang indah dan sejuk. Para pengunjung dapat mengajak keluarga untuk berwisata ke taman ini, untuk bersantai di bawah rimbunnya pepohonan Jati juga dikelilingi persawahan yang menghiasi tempat intu

BACA JUGA:Destinasi Wisata yang Menakjubkan di Sekitaran MotoGP Mandalika 2023

Taman BMJ merupakan tempat yang asyik buat nongkrong bersama teman. Di tempat itu terdapat beberapa cafe yang sengaja disediakan untuk para pendatang di tempat ini.

Fasilitas lain yang disediakan seperti toilet, parkir yang luas, café, dan lainnya. Tempat ini berlokasikan di wilayah Wonodadi, Kec. Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu.

Harga masuk di bandrol dengan harga Rp5.000 ribu rupiah per orang dan biaya parkir 5.000 per kendaraan. Serta buka setiap hari senin hingga minggu dari pukul 10.00 hingga 21.00 wib.

2. Lanakila Lake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: