Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus 'Duel Berdarah' Peratin Bahway vs Kepala Pemangku

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus 'Duel Berdarah' Peratin Bahway vs Kepala Pemangku

Ilustrasi Duel--

BACA JUGA:Lama Vakum, IPHI Way Kanan Kembali Berkiprah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula pada Minggu (12 November 2023) Sekira pukul 12.00 WIB, saat itu Badri menghampiri Ikhwan di gubuk ladang milik Ikhwan di Pekon Bahway.

Sesampainya di sana, terjadi perkelahian antara keduanya yang mengakibatkan luka-luka yang diakibatkan oleh senjata tajam. 

Setelah terjadi Perkelahian Badri meninggalkan lokasi yang kemudian bertemu dengan salah seorang warga dan meminta tolong untuk diantarkan ke rumah sakit agar ia mendapat perawatan medis. 

Kepada warga tersebut, Badri bercerita bahwa ia baru saja berkelahi dengan Ikhwan dan keduanya sama-sama mengalami luka. 

BACA JUGA:Berikut Pilihan Skincare yang Aman Digunakan Bagi Ibu Hamil

Untuk kondisi Ikhwan yang saat itu juga mengalami luka parah, berawal dari sang anak yang mendapatkan kabar dari ibunya bahwa Ikhwan terluka parah dan sedang berada di Gubuk ladang Miliknya.

Lalu sang anak langsung menjemput dan menuju ladang yang dimaksud oleh ibunya dan membawa Ikhwan menggunakan sepeda motor menuju Rumah sakit. 

Dalam perjalanan sang anak juga sempat meminta pertolongan kepada warga lainnya untuk mengantarkan ayahnya ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan medis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: