Dijenguk Oleh Jokowi Begini Kondisi Terkini Luhut di Singapura

Dijenguk Oleh Jokowi Begini Kondisi Terkini Luhut di Singapura

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Presiden Jokowi menjenguk Marvea Luhut Binsar Pandjaitan yang berada di Singapura. Lalu begini kondisi terkini mengenai Luhut.

Dari sebuah foto yang terlihat oleh unggahan akun Facebook Luhut yang sudah terverifikasi, para Sabtu 4 Oktober 2023, yang tampak rambut Luhut lebih pendek dari yang biasanya. Rambutnya juga berwarna putih.

Luhut juga terlihat mengambil sikap hormat ketika bertemu dengan Jokowi. Meski dengan mengenakan masker, tampak jelas Jokowi sedang tersenyum di hadapan Luhut.

Luhut juga membagikan sebuah foto yang sedang bersama keluarga dan rekannya. Raut wajah senyum jelas terpancar di wajah Luhut.

BACA JUGA:Anies Baswedan Dikabarkan akan Hadiri Acara di Haul Habib Ali

"Terhitung sudah hampir satu bulan lamanya saya berada di Singapura untuk menjalankan prose recovery tubun pasca saya sakit yang sedang di alam," tulis Luhut mengawali unggahannya.

Luhut juga tak lupa mengatakan awalnya iya di rawat di Indonesia. Tetapi keluarga serta sahabat-sahabatnya menyarankan untuk dirawat dj Singapura saja supaya lebih optimal.

Di masa awal perawatannya, Luhut hanya bisa ditemani istrinya, anak serta dengan satu ajudannya. Ponsel Luhut juga dipegang langsung oleh ajudannya sehingga urusan pekerjaan mesi lewat ajudan.

"Rupanya selama menjalani pemulihan jauh dari rumah adalah pilihan yang bijak sebagaimana terlihat juga dari progres kondisi saha berangsur semakin membaik sampai di hari ini. Sekarang saya mulai diperkenankan memegang ponsel untuk sejenak menengok urusan kerja meski belum sepenuhnya," tambah Luhut.

BACA JUGA:Ini Daftar Produk Israel yang Terkenal dan Beredar di Indonesia

Luhut juga bercerita saat dirinya menyambut Jokowi. Selain Jokowi, para menteri lain turut ke Singapura menjenguk Luhut.

"Saya juga sudah bisa menerima kunjungan Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, para menteri dan teman-teman terdekat rasanya seperti mendapat tambahan energi dan semangat untuk pulih kembali,"tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: