Dikabarkan Sakit, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan Dilarikan ke RS Singapura

Dikabarkan Sakit, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan Dilarikan ke RS Singapura

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - selaku juri Bicara Menko Mavres, Jodi Mahardi, mengatakan bahwa Luhut memang sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit, lantaran kondisi kesehatannya sedang menurun.

Selanjutnya, menurut anjuran dari dokter, Luhut diharuskan untuk melakukan istirahat total.

Menteri Koordinator Bidang Kementrian dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan dikabarkan jatuh sakit dan sudah dilarikan ke salah satu rumah sakit di Singapura.

"Yang mana berdasarkan anjuran dari dokter, beliau memang diminta melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," ujar Jodi.

BACA JUGA:Oktober 2023 Tak Ada Lagi Plat Jenis Berikut Ini, Cek Disini

Meski tidak disebutkan untuk detail kondisi dan penyakit apa yang sedang di derita Menkro Marves, tetapi Jodi berharap masyarakar turur mendoakan kesembuhan dan kesehatan Luhut.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan lebih lanjut lagi mengenal kondisi terkini Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Seperti diketahui sebelumnya, Menko Luhut yang diketahui ikut dalam agenda Presiden Jokowi yakni dalam acara Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh para 2 Oktober 2023 yang lalu.

Selain dari itu juga, Menko Luhut sendiri seperti yang diketahui merangkap banyak jabatan serta tugas, beberapa diantaranya Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI), Ketua Komite Kereta Cepat Jakarta–Bandung, Koordinator PPKM Darurat Wilayah Jawa – Bali, dan lain-lain. *

BACA JUGA:Skandal Etik Mengguncang KPK, CERI Desak Firli Bahuri Mundur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: