Anies Baswedan Dikabarkan akan Hadiri Acara di Haul Habib Ali

Anies Baswedan Dikabarkan akan Hadiri Acara di Haul Habib Ali

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai Calon Presiden (capres) dari Koalisi Perubaham Anies Baswedan kini bakal datang ke Kota Solo, Sabtu 4 November 2023. 

Yang mana agenda utamanya adalah mengunjungi Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi ke -112.

Nanti Anis yang sudah di jadwalnya pagi ke Solo. Perdana dia akan menghadiri haul dulu baru itu dia ke Edutorium UMS untuk menghadiri acara deklarasi dan orasi kebangsaan. 

Abi juga mengatakan bahwa pihak dari Anies Baswedan telah konfirmasi kehadiran dalam acara deklarasi ini.

BACA JUGA:Ini Daftar Produk Israel yang Terkenal dan Beredar di Indonesia

"Insyaallah pada tanggal 4 November pak Anies di jadwalnya sudah ada. Kita sudah fix bahwa di tanggal 4 besok pak Anies akan hadir kira kira pada siang hari,"ujar Abi.

Sementara itu juga putra haul sudah mulai melakukan sejumlah persiapan. Yang salah satunya menambah personil relawan kebersihan menjadi 200 orang untuk bisa mengatasi permasalahan sampah.

"Di tahun lali kam cuman 100 orang. Nah untuk yang sekarang tambah menjadi 200 personil. Nantinya akan disebar untuk bisa mengatasi sampah di sekitar lokasi acara ini,"ucap Abdullah A.A.

Abdullah juga menghimbau, bagi masyarakat ikut membantu dalam menjaga kebersihan selama ada acara haul berlangsung.

BACA JUGA:Dari 12 Senpi yang Ditemukan di Rumah Dinas SYL, Dipastikan Legal dan Sebagian Hibah

"Tolong para pengunjung, bahwasannya di Islam mengajarkan kebersihan. Jadi para pengunjung yang hadir jangan meninggalkan kotoran dan buanglah sampah pada tempatnya," imbuhnya.

Berkaca pada kejadian tahun lalu, saat itu banyak sampah berserakan sehingga membuat lokasi acara kotor usai kegiatan. Ditambah adanya sampah dari pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan Kapten Mulyadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: