Ini Daftar Produk Israel yang Terkenal dan Beredar di Indonesia

Ini Daftar Produk Israel yang Terkenal dan Beredar di Indonesia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejumlah produk buatan Israel diketahui cukup banyak dijual di Indonesia dan menjadi target boikot. Tak hanya itu, beberapa perusahaan atau merek ternama yang terang-terangan mendukung Israel ternyata juga masih laris manis terjual di Indonesia.

Berdasarkan Informasi yang beredar Sejak konflik Israel dan Palestina yang terjadi di beberapa pekan terakhir, masyarakat dunia menjadi geram juga mulai menggencarkan aksi boikot di bawah gerakan BDS (Boikot, Divestasi, Sanksi).

Gerakan BDS tersebut dilakukan sebagai bentuk perlawanan tanpa kekerasan terhadap produk ekonomi serta budaya Israel sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada rakyat Palestina.

Pemerintah Republik Indonesia (RI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun sudah menyatakan sikap terhadap dukungan kepada Palestina.

BACA JUGA:Dari 12 Senpi yang Ditemukan di Rumah Dinas SYL, Dipastikan Legal dan Sebagian Hibah

Sikap tersebut didukung penuh beberapa pihak, salah satunya anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Aceh, H. Sudirman alias Haji Uma. Bahkan, Sudirman juga mendukung aksi boikot produk-produk asal Israel yang terjual di Indonesia.

Produk Asal Israel yang Paling banyak peminat beli di Indonesia Seperti produk olahraga, elektronik, buah-buahan, sampai dengan produk perlengkapan bayi.

Inilah beberapa produk Israel yang paling laris terjual di Indonesia

1. HP

BACA JUGA:Razia Kamar Hunian Rutan Krui, Petugas Temukan Satu Unit HP

Menurut BDS Movement, sebuah perusahaan merek HP menyediakan juga mengoperasikan teknologi yang digunakan oleh Israel untuk menjaga sistem apartheid, pendudukan, serta kolonialisme pemukiman di atas rakyat Palestina.

Selain menyediakan layanan serta teknologi kepada para tentara dan polisi Israel yang menjaga pendudukan ilegal Israel dan pengepungan Gaza, HP juga menyediakan Itanium servers eksklusif kepada Otoritas Penduduk serta Imigrasi Israel untuk sistem Aviv.

BACA JUGA:Pesisir Barat Kembali Terima 2 Nakes Nusantara Sehat

2. Ahava

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: