Diduga Dikeroyok di Acara Organ Tunggal, Seorang Pemuda di Pesisir Barat Meregang Nyawa

Diduga Dikeroyok di Acara Organ Tunggal, Seorang Pemuda di Pesisir Barat Meregang Nyawa

Ilustrasi korban meninggal dunia-freepik.com-

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Seorang pemuda yang diketahui bernama Lio Purba Sakti (19) warga Pekon Penengahan, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) tewas diduga dikeroyok pada acara pesta organ tunggal di Pemangku (Dusun) Kupang, Pekon Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan, sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (27 Oktober 2023).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula ketika korban bersama rekannya sedang berada di sebuah pesta organ tunggal yang ada di Pemangku Kupang Pekon Tulung Bamban, tiba-tiba dilokasi itu terjadi keributan dan korban ketika itu sempat terjadi pengeroyokan, kemudian aksi keributan itu sempat dilerai oleh masyarakat semua yang ada di lokasi itu membubarkan diri.

Kemudian, tidak lama dari kejadian itu rekan-rekan korban dan masyarakat setempat menemukan ada seseorang tergeletak di pinggir jalan dekat dengan persawahan yang berada tidak jauh dari lokasi hiburan orgen tunggal itu, setelah dilihat ternyata seseorang yang tergeletak itu diketahui adalah korban yakni Lio Purba Sakti dengan kondisi bersimbah darah dan mengalami luka berat serta sudah tidak lagi bernafas.

Peratin Tulung Bamban, Edison, mengatakan, peristiwa itu memang benar, namun saat kejadian dirinya tidak berada di lokasi. 

BACA JUGA:Pasca Sanggah Diumumkan, 974 Pelamar PPPK di Lampung Barat Lolos Tahap Seleksi Administrasi

Bahkan menurut informasi yang ia terima, korban penganiayaan tersebut meninggal dunia. 

“Kita belum mengetahui pasti kejadiannya, namun kalau mengenai adanya keributan itu benar dan ada satu korban yang meninggal dunia,” singkatnya.

Terpisah, Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K, M.H., melalui Kasi Humas Polres setempat, Ipda Kasiyono, S.E, M.H., membenarkan adanya penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut. 

Kejadian itu terjadi pada Jumat (27 Oktober 2023) sekitar pukul 02.30 WIB, di Dusun Kupang Pekon Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan.

BACA JUGA:PBB Tak Kunjung Lunas, Pemkab Lampung Barat Surati Camat Batu Brak

Korban meninggal dunia itu diketahui bernama Lio Purba sakti (19) dengan alamat Pekon penengahan Kecamatan Lemong.

“Iya benar ada kejadian pengeroyokan/penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Untuk sementara kami sudah melakukan upaya olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” jelasnya.

Seperti, lanjutnya, mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi guna mengungkap pelaku tindak pidana tersebut. 

Karena itu, untuk kronologisnya mengenai kejadian itu setelah pengembangan dan ungkap pelaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: