5 Rekomendasi Hotel Tak Jauh dari Bandara Raden Intan II Lampung

5 Rekomendasi Hotel Tak Jauh dari Bandara Raden Intan II Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung memiliki Bandar Udara (Bandara) Internasional Radin Inten II. Yang berlokasi di Jalan Branti Raya, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Hanya berjarak 14 km dari pusat Kota Bandar Lampung.

Lampung merupakan salah satu wilayah yang memiliki kekayaan alam, budaya, dan juga keindahan pantai. Dari kekayaan tersebut, menjadi daya tarik wisata tersendiri untuk berkunjung ke wilayah ini.

Tempat serta keindahan wisata di Lampung sudah tidak heran lagi jika banyak pendatang dari luar daerah yang penasaran hingga berkunjung ke Lampung. Pendatang berkunjung dengan berbagai tujuan baik itu masalah pekerjaan ataupun hanya ingin liburan.

Pendatang yang berkunjung ke lampung tidak hanya dari luar daerah melainkan dari luar negeri dengan tujuan berlibur untuk menikmati keindahan wisata yang ada di Lampung.

BACA JUGA:Alasan Komisi II Desak Bongkar Lagi Proyek Paving Block GSG Bung Karno Makin Jelas

Dalam perjalannya jauh tentunya para pengunjung membutuhkan tempat penginapan sementara seperti hotel.

Nah kali ini medialampung.co.id akan membagikan 5 rekomendasi hotel berbintang lengkap dengan harga, fasilitas, dan alamatnya dan tak jauh dari lokasi Bandara Internasional Radin Inten II Lampung diantaranya.

1. Hotel Bandara Syariah Lampung

Nama hotel Bandara Syariah Lampung ini sudah tidak asing lagi bagi para pengunjung wisata yang sudah pernah mendarat di Bandara Internasional Raden Intan II Lampung

BACA JUGA:Naik Lagi! Segini Besaran Harga BBM Non Subsidi di Pesisir Barat

Berdasarkan tinjauan dari para pengunjung hotel tersebut banyak yang menyukainya, hal tersebut disebabkan tempatnya yang tergolong bersih, rapi dan strategis, disertai dengan para pegawai yang ramah.

Fasilitas yang sudah disediakan di hotel Bandara Syariah Lampung cukup lengkap dan pastinya memadai. Mulai dari kamar, konektivitas, restoran, transportasi, area umum, terdapat juga jasa pijat serta yang lainnya.

Harga yang ditawarkan hotel Bandara Syariah Lampung per malam di bandrol seharga Rp 265.000 hingga 470.000.

Alamat lokasi hotel Bandara Syariah Lampung juga cukup dekat dari Bandara Radin Intan II Lampung. Yakni tepat berada di jalan Raya Natar KM 21, Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: