5 Rekomendasi Hotel Tak Jauh dari Bandara Raden Intan II Lampung

5 Rekomendasi Hotel Tak Jauh dari Bandara Raden Intan II Lampung

--

BACA JUGA:Penyaluran BLT dan Dana Desa Tahap Tiga Dilakukan Bersamaan

Bagi kalian yang berminat atau penasaran untuk secara detail bisa langsung berkunjung ke lokasi ataupun bisa hubungi via telepon dengan menghubungi nomor berikut (0721)7697000.

2. Hotel Radin Inten Syariah

Hotel Radin Inten Syariah Bandara Raden Intan II cukup, tempat ini, sudah menjadi favorit bagi para pengunjung yang pernah ke Lampung, hal tersebut dikarenakan tempat ini lebih mengutamakan kebersihan disertai terdapat kamarnya luas, dan para pegawainya juga ramah saat melayani.

Fasilitas yang tersedia baik dari kamar kamar yang sudah di lengkapi TV kabel, Kulkas, Meja, juga tersedia fasilitas yang lainnya seperti, restoran, service hotel, ruang keluarga, tempat merokok, juga yang lainya.

BACA JUGA:Klik DISINI! Klaim Saldo DANA Kaget Edisi 1 Oktober 2023 Hingga Rp 46 Ribu

Informasi mengenai harga per malam Hotel Radin Inten Syariah mulai dari Rp 485.000, dari harga tersebut tentunya sudah sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

Alamat lokasi Radin Inten Syariah cukup strategis yaitu berada di jalan Branti Raya Nomor KM 27, Desa Natar, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Untuk informasi Hotel Radin Intan Syariah anda bisa langsung menghubungi kotak berikut ini 0822-8207-7878.

3. Hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti

BACA JUGA:Kemendagri Beri Reward BUMD Awards dan Bahas BUMD Seluruh Indonesia

Hotel OYO 2596 yang tak jauh Bandara Radin Intan II ini, termasuk salah satu tempat penginapan yang harganya terjangkau dibanderol hanya Rp 171.843 per malam.

Hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti ini, menawarkan harga yang tidak terlalu mahal dan pas bagi kalian yang hendak beristirahat untuk menghabiskan malam.

Meskipun harganya rendah tapi fasilitas yang tersedia di hotel OYO 2596 Homestay Hj. Suharti ini sudah dilengkapi layanan service hotel, fasilitas kamar serta koneksi internet gratis.

Informasi mengenai alamat lokasi yaitu berada di jalan Branti Raya nomor Km 25, Haduyang, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: