Berhasil Dievakuasi, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Jalani Pemeriksaan Medis di RSUDAU,

Berhasil Dievakuasi, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Jalani Pemeriksaan Medis di RSUDAU,

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Usai dievakuasi dari TKP, jenazah perempuan tanpa busana dan tanpa identitas yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di Pemangku 5, Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat tiba di RSUD Alimuddin Umar (RSUDAU), Sabtu (16 September 2023) sekitar pukul 23:22 WIB.

Proses evakuasi melibatkan tim INAFIS Sat-Reskrim Polres Lampung Barat, Polsek Sekincau dan petugas medis UPT Puskesmas Batu Brak dan Liwa serta dibantu masyarakat.

BACA JUGA:Mayat Tanpa Busana di Negeri Ratu Lampung Barat Diduga Merupakan ODGJ

Setibanya di RSUDAU, jenazah langsung dibawa ke ruang jenazah untuk dilakukan proses pemeriksaan medis. 

Namun saat ini pihak kepolisian maupun petugas medis masih belum bersedia memberikan keterangan, baik itu hasil pemeriksaan fisik jenazah maupun informasi mengenai penemuan jenazah tersebut.

BACA JUGA:Polisi Cek TKP Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Negeri Ratu

Seperti yang disampaikan Kanit Jatanras Sat-Reskrim Polres Lambar Ipda Dikson Efribane. Ditemui di ruang jenazah, pihaknya mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hasil pemeriksaan mulai dari TKP hingga hasil pemeriksaan medis dan tim Inafis.

"Jadi untuk malam ini fokus kita hanya proses evakuasi dari TKP menuju RSUDAU, untuk informasi lebih lanjut akan kami sampaikan besok. Tapi yang jelas jenazah itu dipastikan berjenis kelamin perempuan dan bagi masyarakat yang mungkin merasa kehilangan sanak saudara bisa menghubungi pihak rumah sakit," singkat dia.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Sesosok Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Pekon Negeri Ratu, Batu Brak

Sementara itu dari pantauan di RSUDAU, proses pemeriksaan medis itu berlangsung sekitar 30 menit, proses pemeriksaan bagian luar dilakukan oleh satu orang dokter umum di UGD, sayangnya saat dimintai keterangan, dokter itu juga mengaku belum dapat membeberkan hasilnya karena masih perlu kajian lebih lanjut mengingat kondisi fisik jenazah sudah membusuk.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: