Polisi Cek TKP Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Negeri Ratu

Polisi Cek TKP Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Negeri Ratu

Ilustrasi korban meninggal dunia-freepik.com-

LAMBAR, MEDIAMPUNG.CO.ID - Tim yang terdiri INAFIS, Sat-Reskrim Polres Lampung Barat, Unit Reskrim Polsek Sekincau serta sejumlah personel TNI mengecek tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di Pemangku 5, Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (16 September 2023). 

Satu unit ambulance milik UPT Puskesmas Batu Brak telah disiapkan sembari menunggu proses evakuasi mayat dari TKP.  

Menurut sumber salah satu personil Polsek Sekincau di lokasi, medan jalan yang terjal dan rusak membuat perjalanan menuju lokasi cukup memakan waktu.

"Sekarang anggota masih di TKP, selain jalan rusak dan terjal, di lokasi juga susah sinyal. Untuk info selanjutnya nanti kami sampaikan," ujar sumber dilokasi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Sesosok Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Pekon Negeri Ratu, Batu Brak

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di wilayah Pemangku 5, Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (16 September 2023).

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat saat sedang memetik cabai di kebun sekitar pukul 15:00 WIB. 

Peratin Negeri Ratu Herpin Adya. Ia menyebut mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Tarjak, salah seorang warga yang sedang memanen cabai di kebunnya. Saat itu tiba-tiba ia mencium aroma busuk.

"Penasaran dengan bau itu, warga tersebut langsung mencari sumber aroma dan akhirnya dari kejauhan ia melihat sesosok mayat wanita yang kondisinya sudah membusuk dan tanpa busana. Untuk lokasinya tidak jauh dari sungai," terang Herpin.

BACA JUGA:Peringati Bulan Bakti Rabies DKPP Pesisir Barat Siapkan 150 Vaksin Rabies Gratis

Karena tidak berani mendekat, warga itu pun langsung bergegas menghubungi warga lainnya serta aparat pekon setempat.

"Warga dan aparat pekon belum ada yang berani mendekat, tadi hanya mengambil bukti foto saja kemudian langsung dilaporkan ke Babinkamtibmas dan saat ini petugas sedang menuju lokasi," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: