6 Rekomendasi Lokasi Wisata yang Berada Tidak Jauh dari Stasiun Malang

6 Rekomendasi Lokasi Wisata yang Berada Tidak Jauh dari Stasiun Malang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tidak hanya di Lumajang destinasi wsata yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur, Malang juga merupakan salah satu kota di wilayah tersebut yang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik.

Dengan begitu tidak salah, jika Malang juga menjadi salah satu kota tujuan wisatawan, yang hendak mencari lokasi untuk berlibur ataupun bersantai.

Untuk rute menuju malang wisatawan dapat menumpang kereta yang menuju ke stasiun malang kota baru.

Ada beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di dekat Stasiun Malang. Semuanya bisa diakses dengan kendaraan maupun berjalan kaki. Nah, untuk tahu apa saja sih tempat wisata yang dekat dengan stasiun Malang, yuk simak berikut ini.

BACA JUGA:Simak Rekomendasi Wisata di Lumajang Yang Indah Berikut Ini

Terdapat 6 lokasi Wisata yang tak jauh dari Stasiun tersebut, yang dirangkum dari berbagai sumber diantaranya.

1. Taman Trunojoyo

Sebuah taman yang terletak, tak jauh dari stasiun malang, berlokasikan tepat di Jalan Trunojoyo, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 850 meter dengan perkiraan waktu 3 sampai 5 menit menggunakan kendaraan, dan 12 menit jika berjalan kaki.

Di tempat tersebut, menawarkan keindahan yang dapat dijadikan momen berfoto, di lokasi tersebut merupakan sebuah taman yang banyak tersedia spot foto yang indah nan bagus.

BACA JUGA:Pihak Pekon Sindang Pagar Berharap Pemkab Lampung Barat Bangun Jembatan Talang Bandung

Tempat wisata ini di kenal dengan banyak pepohonan di dalamnya yang membuat lokasi tersebut menjadi asri. Taman Trunojoyo ini juga menyediakan fasilitas taman bacaan yang bisa kamu gunakan untuk membaca berbagai macam buku.

untuk masuk ke tempat itu kamu tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun kamu dikenakan tarif parkir. Roda dua di bandrol hingga Rp 2.000, roda empat Rp 4.000

untuk jam operasional dibuka selama jam.

2. Kampung Warna-warni Jodipan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: