Ini Jadwal Perjalanan KA Bandara Solo Awal Pekan Ini, Berikan Kemudahan Bagi Penumpang

Ini Jadwal Perjalanan KA Bandara Solo Awal Pekan Ini, Berikan Kemudahan Bagi Penumpang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Para calon penumpang pesawat dari Klaten dan Solo lebih dimudahkan menuju kawasan Bandara Adi Soemarmo dengan menggunakan Kereta Api Bandara Adi Soemarmo (KA BIAS)  atau KA Bandara Solo.

KA Bandara Solo menggunakan rute Bandara Adi Sumarmo dan Stasiun Solo Balapan.

Operasional KA BIAS berada di bawah kewenangan PT KAI Daerah Operasional Daops VI Yogyakarta. Sehingga calon penumpang dari Yogyakarta ke Bandara Adi Soemarmo Solo bisa berhubungan dengan transportasi kereta api.

Perjalanan KA Bandara Solo dari Stasiun Solo Balapan hingga Stasiun Bandara Solo membutuhkan waktu sekitar 20 menit. 

BACA JUGA:RSUDAM Lampung Raih Penghargaan Anugerah Bapeten Bidang Keselamatan dan Keamanan Nuklir

Operasional mulai pagi hingga sore hari.

Berdasarkan penelusuran informasi yang beredar, sumber  dari aplikasi KAI Access, berikut jadwal KA Bandara Solo, Senin 28 Agustus 2023.

KA Bandara Solo Rute Solo Balapan ke Bandara Adi Soemarmo operasional mulai dari pukul 11.12 WIB hingga tiba pukul 11.31 WIB kemudian dari pukul 14.54 WIB hingga tiba pukul 15.31 WIB juga pukul 17.22 WIB – tiba pukul 17.41 WIB

KA Bandara Solo Rute Bandara Adi Soemarmo ke Solo Balapan Oprasi dari pukul 12.32 WIB hingga tiba pukul 12.50 WIB dan pukul 15.21 WIB, tiba pukul 15.40 WIB dan pukul 18.11 WIB – tiba pukul 18.29 WIB.

KA Bandara Solo Rute Klaten ke Bandara Adi Soemarmo jam oprasi pukul 14.05 WIB hingga tiba pukul 15.13 WIB dan pukul 16.36 WIB hingga tiba pukul 17.41 WIB

BACA JUGA:Hore!! Akhirnya CPPPK dan CPNS Pesisir Barat Terima SK Pengangkatan

Lalu KA Bandara Solo Rute Bandara Adi Soemarmo ke Stasiun Klaten oprasi dari  pukul 12.32 WIB hingga tiba pukul 13.17 WIB dan pukul 15.21 WIB hingga tiba pukul 16.18 WIB

Cara mendapatkan tiket dapat membuka aplikasi KAI Access, kemudian buka bagian KA Lokal. Lalu pilih stasiun awal dengan tujuan KA Bandara Adi Soemarmo.

Untuk harga tiket KA Bandara Solo dari Bandara Adi Soemarmo menuju Stasiun Solo Balapan dan sebaliknya cukup relatif murah dibanderol seharga Rp7.000 per orangnya.

KAI juga melayani penumpang KA Bandara Solo hingga Stasiun Klaten. 

BACA JUGA:Stok Menipis Akibat El Nino! Harga Beras Sukau Melambung Tinggi

Penumpang dari Klaten dikenakan tarif lebih mahal, mulai dari harga Rp15.000 per orangnya. Berikut jadwal KA Bandara Adi Soemarmo Solo dari dan ke Stasiun Klaten hari ini, Senin 28 Agustus 2023.

Sementara, rute keberangkatan KA Bandara Solo dari Stasiun Klaten menuju Bandara Adi Soemarmo waktu keberangkatan pukul 15.56 WIB, dan tiba di bandara pukul 16.54 WIB.

Tarif dari Stasiun Klaten menuju Bandara Adi Soemarmo yakni sebesar Rp15.000. Kemudian, perjalanan rute sebaliknya dari Bandara Adi Soemarmo ke Stasiun Klaten selama satu jam perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: