Jaga Kebugaran Personil Polsek Sumber Jaya Intens Gelar Olahraga Bersama

Jaga Kebugaran Personil Polsek Sumber Jaya Intens Gelar Olahraga Bersama

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, filosofi tersebut tentunya diharapkan semua orang.

Dan guna menjaga kebugaran dan kesehatan dalam melaksanakan tugas jajaran personil Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan rutin olahraga.

BACA JUGA:Tingkatkan Peran Orang Tua SMPN 1 Way Tenong Gelar Pembentukan Paguyuban Kelas 7

Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., menyampaikan Olahraga kesehatan personil Polsek setempat merupakan kegiatan rutin di mana olahraga yang dilakukan banyak hal seperti senam sehat ataupun jalan sehat.

"Saya memang menekankan kepada seluruh personil untuk tidak menyepelekan olahraga karena melalui gerakan tubuh ini akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga terjaganya kesehatan dan akan mampu memaksimalkan tugas anggota dalam menjalankan peran untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," tegasnya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Lampung Selatan Jasroni Sosialisasikan IPWK di Desa Jatimulyo

Pada kesempatan itu, ia berharap dan mengajak masyarakat untuk dapat ikut membudayakan olahraga sebagai bagian dari rutinitas dari kesibukan kerja maupun aktivitas lain yang juga tak bisa ditinggalkan.

"Olahraga ini juga sebagai upaya kita dalam mencegah sakit karena dengan tubuh kita kuat dan sehat maka serangan penyakit juga lebih sulit menyerang badan," urainya.

BACA JUGA:Tahun Ini, Puluhan Ruas Jalan di Ibu Kota Liwa akan Ditangani

Panit Intelkam Polsek Sumber Jaya Ipda Padli AR, saat dikonfirmasi usai melaksanakan jalan sehat, giat olahraga anggota polisi selain upaya dalam menjaga kesehatan tubuh juga cara menjaga ideal badan, seperti mencegah kelebihan berat badan ataupun bentuk lainnya yang memang menjadi salah satu dukungan anggota Polri agar fit. 

"Ya Secara pribadi secara melaksanakan senam dan olahraga secara bersamaan dengan kawan-kawan anggota Polri kami juga intens melakukan olahraga secara individu seperti Keraton pagi ataupun mengikuti olahraga baik volly ball maupun badminton dan lainnya," urai dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: