Ciptakan Budaya Sehat, Jajaran Pemkab Lampung Selatan Rutin Senam Bersama

Ciptakan Budaya Sehat, Jajaran Pemkab Lampung Selatan Rutin Senam Bersama

Senam bersama oleh jajaran Pemkab Lampung Selatan --

LAMSEL,MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam upaya menciptakan lingkungan hidup yang sehat dan aktif, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar kegiatan senam bersama di Lapangan Korpri, komplek Pemkab setempat, Jumat (11/10/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan secara rutin tiap hari Jumat ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, mengungkapkan senam bersama ini bukan hanya sekedar olahraga, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pegawai di lingkungan kerja.

“Ketika senam Bersama, kita berkumpul, semua perangkat daerah ada disini. Jadi, diharapkan pula kita semakin kompak, silaturahmi terjaga,” kata Thamrin.

BACA JUGA:Dilabrak Netizen Indonesia, Akun Timnas Bahrain Tutup Kolom Komentar

BACA JUGA:Seru! Nobar Timnas Indonesia di Bandar Lampung Berlangsung Meriah

Selain itu, kegiatan senam bersama tersebut juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk menerapkan budaya hidup sehat.

Dengan berolahraga secara teratur, dapat meningkatkan imunitas tubuh dan terhindar dari berbagai penyakit, terlebih melihat kondisi cuaca beberapa bulan terakhir yang tidak menentu.

“Ini menjadi contoh bagi masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan berolahraga. Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin setiap Jumat,” ujar Thamrin 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: