Pemkot Bandar Lampung Bersama INTI Bagikan 3,5 Ton Beras Kepada Warga Bumi Waras

Pemkot Bandar Lampung Bersama INTI Bagikan 3,5 Ton Beras Kepada Warga Bumi Waras

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari ini Pemkot Bandar Lampung melakukan pembagian beras kepada warga bersama Ikatan Keluarga Tionghoa Indonesia (INTI) yang diberikan kepada warga Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung.

Yang mana pembagian beras sebanyak 3,5 ton tersebut diserahkan secara langsung oleh Walikota Bandar Bandar Lampung, Eva Dwiana.

"Bersyukur warga Bumi Waras yang telah diberikan bantuan beras dari INTI, yang mana jumlah beras cukup banyak ada 3,5 ton beras yang diberikan kepada warga Bandar Lampung," ucap Eva Dwiana.

Lebih lanjut Eva mengatakan, Pemkot Bandar Lampung mengucapkan banyak berterima kasih kepada INTI yang telah ikut berkontribusi memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Soal KDRT, Wagub Nunik Ajak Korban Kekerasan Tidak Takut Melapor untuk Mendapat Perlindungan

"Selalu kita doakan semoga INTI selalu memberikan kebaikan kepada masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung khususnya," paparnya.

Untuk kedepan Eva Dwiana berharap, INTI selalu dan terus bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung.

"Kalau selalu berkolaborasi seperti ini, tentu pemerintah sangat merasa terbantu. Iya siapapun yang memberikan bantuan-bantuan ke masyarakat tentu sangat membantu," ucapnya

Di lokasi yang sama, Ketua INTI Lampung Santo Wijaya juga mengucapkan terimakasih kepada pemkot Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Percantik Lingkungan, Lurah Jagabaya II Bersama Jajaran Lakukan Pengecatan Pagar Jembatan

"Terimakasih, rasanya senang sekali bisa membantu masyarakat apalagi langsung bersama Bunda Eva, serta bersama pak camat dan yang lainnya yang telah ikut membagikan beras," katanya.

Santo Wijaya juga mengungkapkan bahwa pihaknya rutin melakukan kegiatan sosial di Bandar Lampung, terlebih pada waktu pandemi Covid-19.

"Ini selalu rutin kita lakukan, apalagi saat pandemi kemarin," paparnya.

Ia juga berharap kedepannya INTI bisa kembali melakukan pembagian beras di wilayah kecamatan lainnya di Bandar Lampung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: