Geger! Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel Cahaya Lampung Utara

Geger! Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel Cahaya Lampung Utara

--

LAMPURA, MEDILAMPUNG.CO.ID  - Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel kelas melati di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Minggu malam 2 Juli 2023 sekitar pukul 21.00 WIB,.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Burhanudin (63) warga jalan Merpati 2 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampura ini. 

Namun untuk sementara, korban meninggal lantaran penyakit yang dideritanya.

Noval (18) seorang petugas cleaning service, di hotel tersebut mengaku, melihat korban sebelumnya baik-baik saja, sekitar pukul 17.30 WIB. 

BACA JUGA:Soal Upaya Pendirian USB SMA, Begini Kata Plt Sekkab Pesisir Barat

Sebelumnya, sang kakek menyewa kamar hotel VIP nomor 8, sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu 2 Juli 2023.

"Setelah saya melihat kembali sekitar pukul 21.00 WIB, saya mencurigai pintu kamarnya terbuka setengah. Setelah saya melihatnya, kakek itu sudah duduk terlentang dalam kondisi tidak bernyawa," ujar Noval.

Ia mengatakan, setelah menemukan korban, lalu dirinya memanggil saksi lainnya dan menelepon polisi. 

“Tidak lama, polisi datang ke lokasi," ungkapnya.

BACA JUGA:Camat BNS Mandala Ajak Warga NU Ciptakan Pemilu Damai

Sementara, Kasat Intel Polres Lampura, AKP Suheili mengatakan jenazah ditemukan oleh seorang petugas hotel dalam keadaan tidak bernyawa. 

Polisi, kata dia, telah melakukan olah TKP dan menemukan dua bungkus nasi, yang satu sudah dimakan. Sementara, sisanya masih terbungkus rapi.

"Saksi-saksi sudah kita minta keterangan. Termasuk saksi pertama kali menemukan jenazah tersebut. Untuk sementara, korban meninggal dunia lantaran  penyakit yang dideritanya," beber AKP Suhaili.

Kini jenazah telah dibawa ke rumah Sakit umum daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi, guna dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: