Perhelatan Gebyar SMK se-Lambar Sukses, SMKN 1 Way Tenong Juara Umum

Perhelatan Gebyar SMK se-Lambar Sukses, SMKN 1 Way Tenong Juara Umum

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perhelatan Gebyar SMK Se Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Tahun Pelajaran (TP) 2022-2023 yang dilaksanakan selama tiga hari sejak Rabu (24/5) yang dilaksanakan di SMKN 1 Way Tenong, ditutup Jumat (26/5).

Dimana dari dua belas SMK peserta. Berhasil jadi juara umum. SMKN 1 Way Tenong, dengan perolehan medali 8 emas, 3 Perak dan 8 Perunggu, runner up SMKN 1 Kebun Tebu, 4 emas, 7 Perak dan 5 Perunggu  dan Juara ketiga SMKN 1 Liwa 2 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu. 

BACA JUGA:Disiksa Hampir Setiap Hari, 2 ART Pilih Kabur dari Rumah Majikan di Bandar Lampung

Perolehan medali lengkap lihat tabel berikut:

Penutupan Gebyar SMK di pimpin Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Lambar Sugeng, yang merupakan Kepala SMKN 1 Kebun Tebu dan dihadiri seluruh unsur dari dua belas SMK yang tergabung Enam negeri dan Enam swasta.

Dari rangkaian kegiatan mulai dari Lomba Kompetensi Siswa (LKS), Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN). Serta bazar produk industri.

Dalam sambutannya Sugeng Haryanto, S.Pd., menyampaikan rasa syukur atas sukses dan meriahnya gebyar tersebut, dan pihaknya berharap perhelatan berikutnya dapat diselenggarakan lebih semarak lagi. 

"Kesuksesan perhelatan gebyar tahun ini kita jadikan barometer untuk kegiatan berikutnya yang akan dilaksanakan di SMKN Suoh," ungkapnya.

BACA JUGA:Kukuhkan Pengurus DPD PIM, Pesan Arinal Perkuat Peran Perempuan Dalam Pembangunan

Pihaknya berharap dari kegiatan itu seluruh peserta maupun guru dapat memetik hasil yang baik dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan di Kabupaten Lambar terkhusus SMK.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala SMKN 1 Way Tenong Edi Sutiawan S.Kom. menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat untuk menyukseskan gebyar SMK se Lambar tahun ini yang diselenggarakan di SMK tersebut.

la, tak ketinggalan menyampaikan permohonan maaf jika dalam perhelatan yang dilaksanakan selama tiga hari itu ada kekurangan maupun kesalahan yang terjadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: