Dengan Infaq Setiap Jumat, SMKN 1 Way Tenong Bangun Masjid

Dengan Infaq Setiap Jumat, SMKN 1 Way Tenong Bangun Masjid

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pembangunan tempat ibadah milik SMK Negeri 1 Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang digarap sejak 2023 lalu, hingga sekarang telah mencapai 70 persen. 

Dan untuk mempercepat pembangunannya supaya segera dapat digunakan pihak sekolah mengharapkan sumbangan atau sedekah dari semua pihak. 

Kepala SMKN 1 Way Tenong, Edi Sutiawan, S.Kom, M.M., menyampaikan pembangunan masjid tersebut didasari mushola yang ada tidak mampu lagi menampung jumlah jamaah. 

Sehingga berdasarkan musyawarah mufakat dibukanya infak setiap jumat sedekah lillahitaala dari para siswa dan dewan guru serta dari hamba allah lainnya untuk pembangunan masjid dengan lahan yang disiapkan sekolah dengan luas lahan 15 x 35 Meter Persegi, ukuran masjid 15 x 20 Meter Persegi. 

BACA JUGA:Hari Pertama Sanlat SDN 2 Mekar Jaya Berlangsung Meriah

BACA JUGA:Dana Desa Untuk Insentif Dibatasi, Lembaga Kemasyarakatan Pekon Terancam Jadi Pengangguran

"Masjid ini kita bangun sekitar bulan Maret tahun 2023 dan sampai sekarang proses pembangunannya Alhamdulillah telah mencapai 70% itu semua berkat bantuan serta sedekah yang masuk selama masa pembangunan baik dari para siswa dewan guru ataupun dari para dermawan," ungkap dia.

Tentunya kata dia supaya cepat selesai pembangunan masjid agar segera dapat digunakan masih mengharapkan sumbangan ataupun sedekah dari semua pihak.

"Semula kami berharap Ramadhan dan idul Fitri tahun ini sudah bisa di gunakan namun karena terkendala keterbatasan anggaran maka masih belum dapat dimanfaatkan. Dan masjid ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar karena akses masuknya terbuka. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: